Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Gudang Kurma RR, Jual Kurma Berkualitas Premium dan Banyak Manfaat

Harga kurma yang tersedia di Pusat Grosir dan Retail Oleh-oleh Haji dan Umroh ini mulai dari Rp20 Ribu - Rp150 Ribu.

(Bangkapos.com/Cici Nasya Nita).
Owner Gudang Kurma RR Widi Prayoga, saat menampilkan aneka kurma di Gudang Kurma RR 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kurma yang berkualitas tidak hanya bagus dilihat dan enak dimakan, namun memiliki segudang manfaat.

Seperti halnya memilih buah-buahan, tentunya kurma yang asli dari tanah Arab Saudi lebih menjamin dari segi kualitas dan manfaat.

Inilah yang menjadi pilihan Gudang Kurma RR untuk menyediakan kurma premium langsung dari Arab Saudi.

Baca juga: Tips Mencegah Masalah Bau Mulut Saat Berpuasa Menurut Dokter Gigi

Berbagai aneka kurma mulai disajikan di sini, mulai dari Sukari, Khalas, Ajwa Madinah Jumbo, Medjool, Medjool Palestine Premium, Ajwa Aliya, Kurma Anggur Bam Premium, Tunisia Madu Barari, dan Kurma Madu Namibian Barhi.

Harga kurma yang tersedia di Pusat Grosir dan Retail Oleh-oleh Haji dan Umroh ini mulai dari Rp20 Ribu - Rp150 Ribu.

Baca juga: Detik-detik Mobil Sedan Ludes Terbakar di Depan SPBU Belinyu 

Baca juga: Maia Estianty Dua Kali Terpapar Covid-19, Ungkap Perbedaan Gejala serta Bagimana Bisa Tertular

Jenis kurma yang paling banyak diminati yakni Sukari, karena kurma paling lembut, manis dan bermanfaat meningkatkam stamina yang dibanderol dengan harga Rp45 Ribu per 500 Gram.

Tak hanya itu kurma yang berasal dari Mesir jenis GV Egyptian Golden Dates yang dibanderol dengan harga Rp25 Ribu per 500 Gram ini juga banyak diminati.

Hal ini dibuktikan dengan sudah hampir 2.000 pax untuk jenis Sukari dan 4.000 pax jenis GV Egyptian Golden Dates terdata yang sudah melakukan pemesanan.

"Alhamdulillah, kita hadir menyajikan berbagai aneka kurma untuk kebutuhan masyarakat Bangka Belitung, apalagi sebentar lagi sudah Ramadhan, tentu seperti kebiasaan berbuka puasa dengan yang manis menggunakan kurma yang berkualitas akan lebih nikmat," ujar Owner Gudang Kurma RR Widi Prayoga, Sabtu (10/4/2021).

Baca juga: Sembilan Hari Terlelap, Sindrom Putri Tidur Asal Kalimantan Terbangun, Begini Kondisinya

Ia juga menyarankan agar memperoleh kurma yang baik maka perlu diperhatikan kualitas buah yang terlihat segar dari warna yang tidak terlalu hitam dan agak berwarna kuning keemas-emasan.

Selain itu, Gudang Kurma RR yang telah berdiri sejak Mei 2020 ini juga menyajikan berbagai olahan makanan lalinya seperti madu RR berkualitas, kismis dan gravel chocolate.

Bila tertarik atau ingin mencicipi, bisa langsung melakukan pemesanan via online WhatsApp 082261161212 atau langsung ke lokasi toko di Jalan KH Ali Mustofa No 3 Kelurahan Masjid Jamik, Kecamatan Rangkui, Kota Pangkalpinang.

Bangkapos.com/Cici Nasya Nita 

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved