Breaking News:

Berita Kriminalitas

Ribut dengan Pacar, Aming Nekat Gantung Diri, Korban Tewas Bertelanjang Dada dan Pakai Kolor

Jojon Alias Aming ditemukan terbujur kaku di dalam kamar tidur di Jalan Anda, Dusun Simpang Samfun, Desa Beluluk, Pangkalanbaru

Ist/Satreskrim Polres Pangkalpinang
Jojon Alias Aming ditemukan tewas di dalam kamar tidur di Jalan Anda, Dusun Simpang Samfun, Desa Beluluk, Pangkalanbaru, Bangka Tengah, Selasa (4/5/2021) sekitar pukul 08.00 WIB. 

BANGKAPOS.COM , BANGKA --  Jojon Alias Aming ditemukan terbujur kaku di dalam kamar tidur di Jalan Anda, Dusun Simpang Samfun, Desa Beluluk, Pangkalanbaru, Bangka Tengah, Selasa (4/5/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Pria 36 tahun ini, saat ditemukan tewas hanya menggunakan boxser (sejenis kolor atau daleman-red), dan telanjang dada. Aming mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, diduga permasalahan dengan pacarnya.

Alat yang digunakan oleh Aming, untuk mengakhiri hidupnya, menggunakan tali ris (sejenis nilon ukuran besar-red) berwarna biru yang diikat, dikayu di atap kediamannya.

Jojon Alias Aming ditemukan tewas di dalam kamar tidur di Jalan Anda, Dusun Simpang Samfun, Desa Beluluk, Pangkalanbaru, Bangka Tengah, Selasa (4/5/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.
Jojon Alias Aming ditemukan tewas di dalam kamar tidur di Jalan Anda, Dusun Simpang Samfun, Desa Beluluk, Pangkalanbaru, Bangka Tengah, Selasa (4/5/2021) sekitar pukul 08.00 WIB. (Ist/Satreskrim Polres Pangkalpinang)

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra membenarkan atas peristiwa bunuh diri, yang dilakukan oleh Jojon alias Aming, diduga penyebab, karena ada permasalahan dengan pacarnya.

Namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi.

"Iya, benar. Aming mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, diduga korban di ada permasalahan, yang sering terjadi. Yakni ribut dengan sang pacarnya, yang mana korban merasa frustasi dan stres," kata AKP Adi Putra, Selasa (4/5/2021)

Kata Adi Putra, atas permintaan pihak keluarga menolak dilakukan autopsi, sehingga korban langsung dimakamkan di Perkuburan Sentosa Desa Jeruk.

(Bangkapos.com/Yuranda)

Penulis: Yuranda
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved