Breaking News:

Jauhari Warga Simpang Perlang Tewas Dibacok Orang Tidak Dikenal di Rumahnya

Peristiwa pembacokan terjadi di Kelurahan Simpang Perlang, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,  Minggu.

Penulis: Sela Agustika | Editor: M Ismunadi
Bangkapos.com/Sela Agustika
Suasana Kediaman rumah korban pembacokan di Kelurahan Simpang Perlang, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Minggu (25/07/2021). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA --  Peristiwa pembacokan terjadi di Kelurahan Simpang Perlang, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,  Minggu (25/07/2021).

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 14.00 WIB tersebut menewaskan korban atas nama Jauhari (41) warga Simpang Perlang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun bangkapos.com, peristiwa yang menimpa korban (Jauhari -red) dibacok oleh Orang Tidak Dikenal (OTD) dikediamannya saat bersantai.

"Pembunuhan ini terjadi sekitar jam 14.00 Wib, di mana saat itu ada banyak warga yang datang ke rumah korban dan untuk kejadiannya dan pelakunya belum diketahui," ungkap Ilham Warga Simpang Perlang Tetangga Korban, Minggu (25/7/2021).

Akibat peristiwa ini, diduga bacokan yang dilakukan pelaku lebih dari satu kali hingga mengakibatkan tubuh korban mengalami luka dan bersimbah darah, hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah AKP Rais Muin seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo membenarkan telah terjadinya kasus pembacokan di Kelurahan Simpang Perlang, Bangka Tengah, saat ini pihaknya pun masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus pembunahan tersebut.

"Iya benar ada kasus pembacokan yang menewaskan korban Jauhari, untuk motif dari pelaku ini masih kita tindak lanjuti dan cari keberadaan tersangka,"ungkap AKBP Raiz.

(Bangkapos.com/Sela Agustika)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved