Breaking News:

Inilah Calon Klub Baru Lionel Messi, Ada Kemungkinan Duet dengan Cristiano Ronaldo Terwujud

Inilah Calon Klub Baru Lionel Messi, Ada Kemungkinan Duet dengan Cristiano Ronaldo Terwujud

Penulis: Teddy Malaka (CC) | Editor: Teddy Malaka
TuttoSport
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo 

BANGKAPOS.COM - Sebuah cerita musim panas meledak pada Kamis malam, yakni upaya Barcelona untuk mengamankan Lionel Messi untuk perpanjangan kontrak telah akhirnya gagal. Messi meninggalkan Argentina dengan pilihan di mana ia akan bermain sepak bola di musim 2021/22 dan seterusnya.

Optimisme awal dari kubu Joan Laporta , yang menjalankan seluruh kampanye pemilihan mereka untuk mempertahankan Messi di klub, kini telah berubah menjadi kekecewaan setelah pertemuan makan siang pada hari Kamis,  dengan perwakilan Messi menjelaskan bahwa dia tidak akan tinggal.

Mengapa keputusan ini telah dicapai sekarang adalah sesuatu yang akan keluar dalam beberapa jam mendatang, tetapi perhatian akan segera beralih ke langkah Messi selanjutnya, yang mungkin akan menjadi penandatanganan gratis terbesar sejak aturan Bosman diperkenalkan.

Apa saja pilihannya?

Sepak bola adalah bisnis yang lucu, klub dapat mengklaim masalah keuangan yang parah setelah pandemi COVID-19, tetapi lihat saja berapa banyak telinga yang muncul sekarang, jelas bahwa pesepakbola terhebat yang pernah memainkan permainan ada di pasar.

Jumlah klub yang secara realistis dapat menandatangani Messi kecil, akal sehat menentukan itu, tetapi pemain akan memiliki pilihan koleksi klub utama.

Baca juga: Lionel Messi Terima Tantangan Cristiano Ronaldo untuk Main di Liga Italia Serie A, Klub Baru Messiah

Paris Saint-Germain - Favorit

Langkah ini segera menjadi yang paling mungkin karena klub Paris terlihat putus asa untuk mencoba dan memenangkan gelar Liga Champions.

Dengan Messi sebagai target yang dapat dicapai, masa depan Kylian Mbappe tiba-tiba menjadi tidak terlalu menjadi masalah mendesak musim panas ini, dan bahkan mungkin meyakinkan Nasser Al-Khelaifi untuk menjual pemain Prancis itu ke Real Madrid untuk membantu mengimbangi biaya gaji Messi . .

Untuk pemain itu sendiri, ini adalah skenario yang sempurna. Sebuah tim yang dibangun untuk memenangkan Liga Champions saat ini, di mana dia mungkin akan mendapatkan gaji tertingginya sebagai seorang profesional dan dia akan sekali lagi dapat hidup dan bermain bersama Neymar, salah satu teman terdekatnya.

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved