Breaking News:

bangka pos hari ini

Toyota Innova Reborn Buat Perjalanan Lebih Menyenangkan

"Menyandang predikat sebagai MPV (Multi Purpose Vehicle), Toyota Innova 2020 sangat digandrungi oleh para keluarga muda maupun eksekutif"

Editor: Agus Nuryadhyn
(istimewa)
Tampilan Toyota Kijang Innova 2020 

BANGKAPOS.COM - APA merek dan tipe mobil yang pertama terlintas dalam pikiran Anda ketika membayangkan mobil kelas menengah untuk segmen keluarga? Sebagian besar pasti menjawab Toyota Innova.

Sampai saat ini, belum ada pesaing yang sepadan di kelasnya. Namun, tahukah Anda jika mobil yang merupakan transformasi Toyota Kijang ini telah mengalami beberapa kali modifikasi sejak pertama diluncurkan pada 2004?

"Menyandang predikat sebagai MPV (Multi Purpose Vehicle), Toyota Innova 2020 sangat digandrungi oleh para keluarga muda maupun eksekutif. Mobil ini juga sangat cocok untuk dibawa bepergian jarak jauh sekaligus membawa banyak barang. Mulai dari koper hingga stroller," kata Leni, Perwakilan PT Istana Agung Main Dealer Toyota Bangka Belitung, Senin (23/8/2021).

Baca juga: Cek Segera SIM C Anda, Ada Aturan Baru dari Polri Sesuai Jenis Kendaraan

Toyota Innova Reborn sendiri terdiri dari tiga tipe yaitu tipe G yang merupakan level paling buncit, lalu tipe V di kelas menengah, dan tipe Q yang merupakan versi premium. Ini belum termasuk tipe Venturer yang digadang gadang sebagai varian paling elite Toyota Innova sejauh ini.

Dari segi dimensi, Toyota Innova hadir dengan panjang 4.735 mm , lebar 1.830 mm, dan tinggi 1.795 mm. Sementara jarak poros rodanya yaitu 2.750 mm. Mesin teranyarnya mengusung Super GD Engine VN Turbo 2.400 cc dengan tenaga diesel yang menghasilkan daya lebih besar, efisien, dan tidak berisik.

Di sisi lain, tersedia juga pilihan Innova Reborn berbahan bakar bensin dengan mesin 2000 cc dan teknologi Dual VVT I Engine Gasoline yang tidak kalah efisien.

Untuk sistem transmisinya, Anda bisa memilih mana yang lebih sesuai dengan selera Anda. Toyota Kijang Innova memiliki sistem transmisi manual dengan 5 kecepatan dan 6 kecepatan untuk sistem transmisi otomatis.

Baca juga: Roadshow Kemerdekaan di Desa Sungkap, Honda TDM Simpang Katis Gelar Ganti Oli Hanya Rp 30.000

Menariknya lagi, tersedia mode kemudi Eco, Normal, dan Power. Mode Eco membantu Anda menghemat bahan bakar, sementara mode Power akan mendukung Anda mencapai akselerasi yang maksimal.

Berbicara tentang fitur, Anda akan dibuat terkesima karena Innova memberikan sentuhan grande dan stylish baik dari segi eksterior maupun interior.

Mulai dari eksteriornya dulu. Kini Toyota Innova memiliki desain moncong layaknya SUV dan sudah dilengkapi dengan lampu depan LED yang ramping dan tegas. Selain itu, lampu heksagonal multi trianglenya juga sangat tajam.

Lampu bagian belakangnya juga tidak kalah tangguh serta mengadopsi tipe "vampire back" yang rigid. Selain itu, adanya bumper step guard pada bagian belakang juga membuat Innova Reborn jauh lebih modern.

Baca juga: Harga Lada Trend Mengalami Kenaikan, Kondisi Cuaca Produksi Lada Turun

Halaman
123
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved