Breaking News:

Info PPKM

Seluruh Daerah di Bangka Belitung PPKM Level 2, Masyarakat Diminta Tetap Waspada

Seluruh daerah kabupaten dan kota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berstatus Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2.

Editor: fitriadi
Bangkapos.com/Yuranda
Tim Gabungan gencar mengimbau masyarakat Kota Pangkalpinang, agar mematuhi protokol kesehatan covid-19, saat berada di tempat keramaian atau di kafe-kafe, Minggu (11/9/2021) malam 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Seluruh daerah kabupaten dan kota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berstatus Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2.

Ada 7 daerah kabupaten/kota di Bangka Belitung, yakni Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bangka, Kabupaten Bangka Barat, Kabupaten Bangka Tengah, Kabupaten Bangka Selatan, Kabupaten Belitung dan Kabupaten Belitung Timur.

Seperti diketahui, Pemerintah kembali memperpanjang masa PPKM di luar Jawa dan Bali.

Keputusan ini tertuang dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 58 Tahun 2021 tentang PPKM Level 3, 2 dan 1 serta Mengoptimalkan Posko Penanganan Corona Virus Desease 2019 di Tingkat Desa dan Kelurahan Untuk pengendalian Penyebaran Corona Virus Desease 2019 di Wilayah Sumatera, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua.

Perpanjangan masa PPKM ini diumumkan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian yang juga Koordinator PPKM Luar Jawa-Bali Airlangga Hartarto dalam konferensi pers daring, Senin (8/11/2021).

Pada masa PPKM sebelumnya, empat daerah kabupaten dan kota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ditetapkan menerapkan PPKM Level 3.

Baca juga: Bangka Belitung Masuk 6 Daerah di Atas Pencapaian Vaksinasi Nasional

Baca juga: DAFTAR Daerah PPKM Level 3, 2 dan 1 Luar Jawa Bali, Berlaku Hingga 22 November 2021

Daerah tersebut antara lain Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bangka, Kabupaten Belitung dan Kabupaten Belitung Timur.

Dengan adanya pembaruan status PPKM ini, berarti empat daerah tersebut turun level.

Sedangkan 3 daerah kabupaten lainnya, yakni Kabupaten Bangka Barat, Bangka Selatan dan Bangka Tengah tetap menerapkan PPKM Level 2.

Penanganan Kabupaten/Kota di Bangka Belitung

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved