Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Satu Pegawai Bank Plat Merah Terseret Kasus Narkotika, Tahun Lalu Pernah Tertangkap Tapi Tanpa BB

Untuk pelaku ini merupakan pengedar, tahun lalu pernah ditangkap tapi tidak ada barang bukti. Nah sekarang saat ditangkap, di belakang BES

Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Konferensi pers Polres Pangkalpinang, terhadap 16 pelaku tindak pidana narkotika, Senin (14/11/2022). 

BANGKAPOS.COM,BANGKA- Tak hanya dua oknum Sat Pol PP Kota Pangkalpinang, satu oknum pegawai Bank plat merah yakni Irwin (39) juga berhasil diamankan tim Kalong Satresnarkoba Polres Pangkalpinang. 

Hal ini pun terungkap saat Polres Pangkalpinang menggelar konferensi pers, terkait tangkapan narkoba dari Oktober hingga 14 November 2022.

Terungkap Irwin ditangkap pada Selasa (8/11/2022) sekitar pukul 17.30 di rumah kontrakannya di Vila Putih, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang. 

"Saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti total 6,2 gram, satu timbangan digital dan dua unit handphone berhasil kita amankan," ujar Kapolres Pangkalpinang, AKBP Dwi Budi Murtiono yang memimpin Konferensi pers, Senin (14/11/2022). 

Terungkap Irwin warga gang rukam, Kecamatan Rangkui, merupakan target operasi setelah sebelumnya pernah tertangkap namun tidak ada barang bukti. 

"Untuk pelaku ini merupakan pengedar, tahun lalu pernah ditangkap tapi tidak ada barang bukti. Nah sekarang saat ditangkap, di belakang BES Cinema ada barang buktinya," katanya. 

Selain itu jaringan berbeda, untuk dua oknum Sat Pol PP Kota Pangkalpinang, Kaindra Deni (26) dan Iqbal (24) juga berhasil ditangkap pada Rabu (9/11/2022) sekitar pukul 21.30 di Jalan Kampung Melayu, Kota Pangkalpinang

"Untuk keduanya diamankan 1,3 gram narkotika jenis sabu, dan merupakan pengedar. Lalu untuk keduanya juga sudah kami intai, sejak 6 bulan yang lalu jadi buka baru-baru ini," ucapnya. 

Lebih lanjut untuk total barang bukti yang diamankan selama Oktober hingga 14 November 2022, yakni 63,57 gram sabu-sabu dan ganja seberat 20,05 gram. 

Untuk keseluruhannya pun didapatkan dari total 16 tersangka, dengan 10 laporan polisi yang berhasil diungkap pihak Satresnarkoba Polres Pangkalpinang. 

Didampingi Waka Polres Pangkalpinang Kompol Poltak, Kasat Resnarkoba Iptu Astrian Tomi dan Kasi Humas AKP Agus Widodo pihaknya pun menegaskan akan memberantas peredaran narkotika. 

"Untuk pelaku seperti dua oknum Pol PP apakah pernah memakai di kantor, masih akan terus kita dalami. Intinya kami dari Polres Pangkalpinang, akan selalu melakukan pengembangan guna memberantas narkoba di setiap lini masyarakat," ungkapnya. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy)

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved