Foto Gatot Nurmantyo Bakal Capres Bersama Tuan Guru Bajang Beredar di Media Sosial

Beredar kabar Gatot Nurmantyo sebagai calon kuat untuk bakal calon presiden RI.

Foto Gatot Nurmantyo Bakal Capres Bersama Tuan Guru Bajang Beredar di Media Sosial
Kolase Instagram
Tuan Guru Bajang, Gatot Nurmantyo dan Prabowo 

BANGKAPOS.COM - Beredar foto bakal calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia di akun relawan Tuan Guru Bajang berpasangan dengan Gatot Nurmantyo.

Dalam foto yang tersebar, Gubernur Nusa Tenggara Barat, TGH Muhammad Zainul Majdi, M.A atau yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) berpasangan dengan Gatot Nurmantyo, sementara di latar tertera foto Prabowo Subianto.

Dilansir wikipedia, Muhammad Zainul Majdi lahir adalah Gubernur Nusa Tenggara Barat dua periode, masa jabatan 2008-2013 dan 2013-2018.

Baca: Kecil Kemungkinan Gatot Nurmantyo Maju sebagai Capres dari Gerindra

Pada periode pertama dia didampingi oleh Wakil Gubernur Badrul Munir dan pada periode kedua didampingi oleh Wakil Gubernur Muhammad Amin.

Muhammad Zainul Majdi sebelumnya menjadi anggota DPR RImasa jabatan 2004-2009 dari Partai Bulan Bintang yang membidangi masalah pendidikan, pemuda, olahraga, pariwisata, kesenian dan kebudayaan (Komisi X).

Sementara Gatot Nurmantyo adalah mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo resmi memasuki masa pensiun pada Sabtu, 31 Maret 2018 lalu.

Beredar kabar Gatot Nurmantyo sebagai calon kuat untuk bakal calon presiden RI.

Pergerakan Gatot Nurmantyo menjadi bakal calon presiden RI bahkan mulai terlihat melalui aksi Relawan Selendang Putih Nusantara (RSPN).

Meski di akun instagram pribadi, Gatot Nurmantyo belum mendeklarasikan diri sebagai bakal capres RI.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help