Anggota DPRD Asal Gerindra Se Babel Bakal Masuk Barak

Seluruh anggota dewan kabupaten, kota dan provinsi se Bangka Belitung bakal masuk barak.

Anggota DPRD Asal Gerindra Se Babel Bakal Masuk Barak
bangkapos.com/Zulkodri
Ketua DPD Partai Gerindra Babel Erzaldi Roesman bersama Sekretaris DPD Partai Gerindra Babel Suwarno beserta para Pengurus DPD Partai Gerindra lainnya menggelar silaturrahmi dan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan para Pengurus DPC Gerindra Se-Babel, di Cafe Tan Kasstel Pangkalpinang, Kamis (21/07/2016). 

Laporan wartawan bangkapos.com, dodi hendriyanto

BANGKA, BANGKAPOS.COM – Seluruh anggota dewan kabupaten, kota dan provinsi se Bangka Belitung bakal masuk barak.

Puluhan wakil rakyat khusus berasal dari Partai Gerindra ini akan bergabung dengan pengurus dan kader Partai Gerindra lainnya.

Targetnya 2.000 orang akan mengikuti pelatihan Bela Negara. Untuk mensukseskan pelatihan Bela Negara ini, Ketua DPD Partai Gerindra Bangka Belitung Erzaldi Roesman Djohan telah menunjuk M Suharto SH sebagai Koordinator Pelaksana Bela Negara.

“Kita targetkan sebanyak 2.000 peserta. Selain pengurus partai dan kader Partai Gerindra se Bangka Belitung, seluruh anggota dewan asal Partai Gerindra wajib ikut masuk barak lagi,” ujar Suharto, Jumat (22/7/2016).

Ditegaskan Suharto, pelatihan Bela Negara ini akan dihadiri Ketua Umum Partai Gerindra Letnan Jenderal TNI (Pur) Prabowo Subianto. Kegiatan ini akan dilaksanakan awal Agustus 2016 ini dan berlokasi di Desa Terak Kecamatan Pangkalanbaru Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Rencana Pelatihan Bela Negara Partai Gerindra ini juga sudah diungkap Ketua DPD Partai Gerindra Erzaldi Roesman Djohan saat menggelar silahturrahmi dan Rapat Koordinasi (Rakor) dengan para Pengurus DPC Gerindra Se-Babel, di Cafe Tan Kasstel Pangkalpinang, Kamis (21/07/2016).

Dalam kesempatan tersebut, Erzaldi juga mengajak seluruh pengurus maupun kader untuk menyatukan visi dan misi. Erzaldi menegaskan bahwa, dirinya selain akan mengunjungi masing-masing DPC Partai Gerindra se Babel, program yang tidak kalah prioritas adalah menggelar Pelatihan Bela Negara.

“Kita akan melaksanakan Rakernas 29 Juli 2016 ini. Seminggu setelah Rakernas kita akan melakukan pelantikan kepengurusan sekaligus pelatihan bela negara. Insya Allah Pak Prabowo langaung kita datangkan, syaratnya jumlah peserta bela negara diatas seribu orang, " ucap Erzaldi. (*)

Penulis: Dody
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved