Breaking News:

Pilkada Bangka Tengah

Pleno Rekapitulasi Penetapan Hasil Perhitungan Suara, Ketua KPU: Semoga Bisa Diterima Paslon

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka Tengah menggelar rapat  pleno terbuka Rekapitulasi dan penetapan perhitungan suara di tingkat kabupaten

Penulis: Widodo | Editor: khamelia
Bangkapos.com/Widodo
Rapat pleno terbuka Rekapitulasi dan penetapan perhitungan suara di tingkat kabupaten pemilihan bupati dan wakil Bupati Bangka Tengah yang diselenggarakan di Soll Marina Hotel, Rabu (16/12/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangka Tengah menggelar rapat  pleno terbuka Rekapitulasi dan penetapan perhitungan suara di tingkat kabupaten pemilihan bupati dan wakil Bupati Bangka Tengah yang diselenggarakan di Soll Marina Hotel, Rabu (16/12/2020).

Kurang lebih sebanyak puluhan tamu undangan yang hadir pada kegiatan rapat pleno terbuka Rekapitulasi Penetapan hasil perhitungan suara di tingkat kabupaten.

Ketua KPU Bangka Tengah, Rusdi dalam sambutannya berharap terkait penetapan perhitungan suara di tingkat kabupaten bisa diterima oleh Paslon dan para saksi.

Baca juga: BREAKING NEWS KM Sopian Jaya Tenggelam Tabrak Bagan, Nahkoda dan 3 ABK Diselamatkan Kapal Cargo

"Kami berharap Paslon atau tim kampanye menerima. Seandainya masih keberatan, mereka mepunyai hak untuk menyanggah sesuai dengan peraturan undang-undang," jelas Rusdi.

Setelah memberikan sambutannya, Rusdi langsung membuka acara rapat pleno terbuka Rekapitulasi dan penetapan perhitungan suara di tingkat kabupaten pemilihan bupati dan wakil Bupati Bangka Tengah.

Kemudian para Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) membacakan data yang diperoleh saat pilkada mulai dari Daftar Pemilih Tetap, perolehan suara dan jumlah surat suara yang tidak digunakan.

(Bangkapos.com / Widodo) 

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved