Breaking News:

Debat Publik

Yusron Sebut Aparatur Bersih Harus Dimulai dari Pemimpinnya

Untuk menciptakan aparatur pemerintah yang profesional dan bersih harus dimulai dari pemimpin itu sendiri yakni Gubernur dan

Penulis: M Zulkodri | Editor: Hendra
Bangkapos/Zulkodri
Empat paslon calon gubernur Babel usai mengikuti debat publik yang berfoto bersama, di Hotel Novotel Pangkalan Baru Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (11/01/2017). 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Untuk menciptakan aparatur pemerintah yang profesional dan bersih harus dimulai dari pemimpin itu sendiri yakni Gubernur dan Wakil Gubernur.

Itulah jawaban Pasangan nomor urut satu, Yusron Ihza berpasangan dengan Yusroni Yazid ketika menjawab pertanyaan panelis, bagaimana mengelola dan menciptakan aparatur pemerintah yang bersih dari penyakit birakratif terutama dalam proses perekrutan dan penempatan jabatan.

" Semua itu harus dimulai dari itu sendiri, dinualai dari Gubernur dan wakil Gubernur yang selalu melakukan evaluasi dan peninjauan kembali," ujarnya.

"Sekiranya ada staff atau pegawai yang kinerjanya tidak bagus, harus dievaluasi secara profesional tanpa ada suap menyuap. Semua diawali dengan niat baik, bermula dari hati nurani agar tercipta kenyamanan dan keteguhan. Intinya memberikan contoh yang baik langsung terhadap bawahan," ucapnya.

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved