Adv Pasangan Rustam dan Irwansyah

Sopir Angkutan Terminal Bandara Depati Amir Deklarasi Dukung Rustam - Irwansyah

"Kami para sopir angkutan penumpang terminal bandara Depati Amir yang bernaung di bawah bendera Koperasi Bintang Kejora Kabupaten Bangka Tengah ..."

Sopir Angkutan Terminal Bandara Depati Amir Deklarasi Dukung Rustam - Irwansyah
ist
Sopir angkutan terminal Bandara Depati Amir di bawah naungan Koperasi Bukit Kejora, Bateng, Deklarasikan Dukungannya untuk pasangan Cagub dan Cawagub Babel nomor urut dua H Rustam Effendi dan H Muhammad Irwansyah di Pilgub Babel 2017. 

Laporan wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Para sopir angkutan terminal Bandara Depati Amir di bawah naungan Koperasi Bukit Kejora Kabupaten Bangka Tengah mendeklarasi mendukung pasangan Cagub dan Cawagub Babel nomor urut dua H Rustam Effendi -- H Muhammad Irwansyah untuk dimenangkan pada Pilkada 15 Pebruari 2017 nanti.

Deklarasi dilakukan saat kampanye BABEL RUMAH KITE di Kelurahan Jerambah Gantung Kota Pangkalpinang, Kamis (26/01/2017) dengan membubuhkan tanda tangan di spanduk yang sudah disiapkan.

"Kami para sopir angkutan penumpang terminal bandara Depati Amir yang bernaung di bawah bendera Koperasi Bintang Kejora Kabupaten Bangka Tengah siap mendukung dan memenangkan Rustam Effendi dan Muhammad Irwansyah pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Babel pada tanggal 15 Pebruari nanti," ujar Zaldi Erwandi Ketua Koperasi Bintang Kejora ini.

Menurut Zaldi, dukungan ini diberikan karena Rustam Effendi selama menjabat Gubernur Babel selalu berkomitmen dan berpihak terhadap para sopir angkutan penumpang terminal bandara.

"Beliau tidak sombong, merakyat dan selalu ramah serta mudah ditemui saat kami menyampaikan aspirasi. Selain itu, Pak Rustam selalu memperhatikan kearifan lokal," ujar Zakdi.

Lebih lanjut, Zaldi mengatakan sejak beroperasinya terminal bandara yang baru penghasilan para sopir terus meningkatkan.

"Pembangunan terminal bandara yang baru tak lepas dari perjuangan Pak Rustam ke pusat sehingga terminal cepat beroperasi", kata Zaldi penuh semangat.

Penulis: Evan
Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved