Breaking News:

Adv Pasangan Rustam dan Irwansyah

Rustam Targetkan Bangun 2 Rumah Sakit dengan Standar Layanan Internasional di Babel

"Fokus kami adalah memperluas akses masyarakat terhadap layanan kesehatan. Pembayaran iuran BPJS untuk masyarakat miskin akan terus dibantu ..."

Laporan wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Calon Gubernur Provinsi Babel, H Rustam Effendi membuat program penerima bantuan iuran atau PBI.

Program PBI ini dikhususkan untuk pelayanan kesehatan khsusus masyarakat miskin.

Rustam mengatakan di bidang kesehatan dirinya dan H Muhammad Irwansyah akan ada perluasan akses kesehatan untuk masyarakat. Pembayaran BPJS untuk masyarakat miskin akan terus dibantu dengan program penerimaan bantuan iuran.

Selain PBI, Rustam mengatakan dirinya menargetkan Provinsi Babel memiliki dua rumah sakit dengan standar pelayanan internasional.

Calon gubernur nomor urut 2 ini mengatakan pembangunan rumah sakit ini untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Selain itu masyarakat pun tak perlu jauh-jauh untuk berobat.

"Fokus kami adalah memperluas akses masyarakat terhadap layanan kesehatan. Pembayaran iuran BPJS untuk masyarakat miskin akan terus dibantu lewat program Penerima Bantuan Iuran (PBI). Kami juga targetkan Babel memiliki dua rumah sakit dengan standard layanan internasional, satu di Kepulauan Bangka dan satu lagi di Kepulauan Belitung," ujar Rustam Effendi.‎

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved