Breaking News:

Adv Pasangan Rustam dan Irwansyah

Empat Prioritas Pembangunan Semesta Rustam dan Irwansyah Bakal Menyelamatkan Babel

Rehabilitasi dan mengkonservasi ekologi dengan mengeutamakan pembangunan lingkungan hidup juga menjadi arah pembangunan yang dilakukan pasangan ini...

ist
Calon Gubernur Provinsi Babel, Rustam Effendi dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Babel H Muhammad Irwansyah. 

Laporan wartawan Bangka Pos Evan Saputra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Bangka Belitung, Rustam Effendi - M Irwansyah membuat prioritas Pembangunan Semesta sebagai misi yang mereka junjung untuk Bangka Belitung.

Rustam Effendi - M Irwansyah, membuat empat poin penting yang menjadi prioritas.

Jika terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur, pasangan Rustam Effendi dan M Irwansyah akan meningkatkan perekonomian dengan mereorientasi pembangunan berbasis tambang menjadi pembangunan berbasis kemaritiman, kelautan, pertanian, kehutanan, pariwisata dan ekonomi keratif yang memiliki nilai tambah tinggi.

Pasangan yang diusung PDI P ini juga akan mempercepat pembangunan infrastruktur dengan meningkatkan konektivitas antarpulau, antar provinsi dan internasional.

Rehabilitasi dan mengkonservasi ekologi dengan mengeutamakan pembangunan lingkungan hidup juga menjadi arah pembangunan yang dilakukan pasangan ini.

Di bidang birokrasi, pasangan yang diusung oleh PDI perjuangan ini akan menyelenggarakan pemerintahan yang bersih, responsif dan bebas korupsi melalui reformasi birokrasi dan optimalisasi pemanfaatan teknologi.

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved