Road To Election 2018

Harapkan Udin-Edison Menang, AS Kobalen Ajak Gerindra dan Partai Pengusung Terus Bergerak

Pasangan Calon Prof. H. Saparudin,MT.PhD - Drs. H. Edison Taher sangat diharapkan meraup suara terbanyak

Harapkan Udin-Edison Menang, AS Kobalen Ajak Gerindra dan Partai Pengusung Terus Bergerak
Ist

BANGKAPOS.COM--Mendekati Pemilihan Walikota Pangkalpinang 2018 pada 27 Juni mendatang, Pasangan Calon (Paslon) Prof. H. Saparudin,MT.PhD - Drs. H. Edison Taher sangat diharapkan meraup suara terbanyak dalam Pilkada Pangkalpinang 2018.

Keyakinan dan dukungan pun diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra bidang Pengembangan Masyarakat AS Kobalen.

Menurutnya, Udin-Edison merupakan sosok yang tepat sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang.

"Saya melihat tampilan beliau berdua dari spanduk, banner dan saya juga bertanya ke teman-teman, dan saya perhatikan harapannya besar kemenangan diraih Udin-Edison," ujarnya, Senin (18/6/2018).

Udin-Edison dianggap sebagai calon yang paling memahami kebutuhan masyarakat Pangkalpinang. "Saya sudah mendengar visi-misi pasangan Udin-Edison. Dengan apa yang ada di visi-misi ini semoga bisa membawa Pangkalpinang lebih baik dan bisa mengangkat potensi di daerah," sebutnya.

Untuk meraih kemenangan di Pilwako tahun ini, Kobalen berharap seluruh partai pengusung Udin-Edison, khususnya Gerindra dapat memaksimalkan pesta demokrasi di Pangkalpinang dengan meraih kemenangan.

Untuk itu, seluruh anggota partai dapat bergerak hingga hari H pencoblosan.

"Saya mengimbau dengan segala hormat segala mesin partai Gerindra dapat secara sukarela dan penuh tanggung jawab bisa memimpin lebih baik," tutupnya.(*)

Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved