Road to Election 2018

Berdikari Kombinasi yang Lengkap, Modal Kuat dan Utama Membangun Bangka Baru

Pasangan Danial-Fadillah memanfaatkan momen Idul Fitri untuk melakukan silaturahmi politik bersama masyarakat.

Berdikari Kombinasi yang Lengkap, Modal Kuat dan Utama Membangun Bangka Baru
Istimewa
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Kms Danial dan Ustaz Fadillah Sabri saat menghibur warga Kabupaten Bangka beberapa waktu lalu. 

SUNGAILIAT, BANGKA POS - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka, Dr Ir Kms Danial, SE, MM dan Ustaz Fadillah Sabri, ST M Eng memanfaatkan momen Idul Fitri untuk melakukan silaturahmi politik bersama masyarakat Desa Penagan, Kabupaten Bangka, Sabtu (17/6).

Silaturahmi ini dilakukan dalam rangka memperkuat barisan bersama masyarakat desa Penagan dalam mewujudkan Bangka Baru.

Ustaz Fadillah Sabri lebih banyak memberikan tausiah kepada masyarakat.

"Bapak dan ibu, berdakwah di jalan Allah SWT menjadi penting bagi kita. Tak perlu banyak membahas politik. Urusan politik kita tidak usah banyak pikir. Tetapkan hati saja," ujar Sang Tukang Ngulon ini.

Ia menambahkan dirinya dan Danial merupakan paslon yang lengkap karena perpaduan nasionalis dan religius.

"Kami hadir dengan paduan nasionalis dan religius. Kombinasi dengan dukungan pengalaman kami dalam dunia birokrasi, ekonomi, dan pendidikan menjadi penting untuk mengatasi permasalahan yang ada di Kabupaten Bangka saat ini," tambah mantan Wakil Rektor III UBB ini.

Calon Bupati Bangka, Niang menegaskan komitmennya untuk pengembangan ekonomi dan infrastruktur yang selama ini banyak menjadi permasalahan di Kabupaten Bangka.

"Bapak dan ibu, pengalaman kami selama 32 tahun dalam dunia birokrat dan dunia ekonomi Insya Allah menjadi modal kuat dan utama dalam membangun Kabupaten Bangka ini menjadi lebih maju, terutama maju dalam perekonomian dan maju dalam infrastrukturnya," jelas mantan Direktur LPDB ini.

Diakuinya, pada 27 Juni mendatang akan menjadi momentum bagi masyarakat untuk mengubah wajah Kabupaten Bangka menjadi lebih maju lagi.

"Sudah terlalu lama kabupaten Bangka ini tertinggal dari kabupaten-kabupaten lainnya. Sudah terlalu lama kita diberi janji-janji yang banyak tak terealisasi. Saatnya untuk menentukan sikap bagi kemajuan Kabupaten Bangka lima tahun ke depan," ujar Man of Years kategori Inspiring Man tahun 2011 ini.

Dirinya dan Ustaz Fadillah Sabri tidak mau berjanji dalam berbagai kegiatan kampanye yang dilakukan.

"Kami sudah berkomitmen tidak mau mengumbar janji karena dosa besar jika tidak ditepati. Namun komitmen kami bagi masyarakat Bangka adalah pengabdian tulus dengan kerja cepat dan kerja nyata dengan pengambangan ekonomi kerakayatan sebagai ujung tombak pembangunan," tegasnya. (*/bow)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved