Pilkada Bangka 2018

Sambil Santap Nasi Kotak Mulkan Bilang Dak Kededep Aben Ku

Sambil menikmati nasi kotak, Mulkan banyak bercerita. Ia merasa mantap mencalonkan diri dan tak memiliki rasa takut sama sekali. Perasaan

Sambil Santap Nasi Kotak Mulkan Bilang Dak Kededep Aben Ku
Bangkapos/ferylaskari
Mulkan, Calon Bupati Bangka 2018-2023, menyantap nasi kotak sambil berbincang-bincang dengan wartawan di kediamannya, Rabu (27/6/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Fery Laskari

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sepulang dari tempat pemungutan suara (TPS) 11 BTN Desa Karyamakmur Kecamatan Pemali Bangka, Mulkan langsung menyantap nasi kotak.

Hidangan yang disiapkan keluarganya itu, ia makan bersama kulitinta yang meliput agenda pencoblosan di lingkungan dia tinggal.

Sambil menikmati nasi kotak, Mulkan banyak bercerita. Ia merasa mantap mencalonkan diri dan tak memiliki rasa takut sama sekali. Perasaan itu itu terpelihara hingga Hari H Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Bupati Bangka 2018.

"Alhamdulillah, dak kededep aben ku. Mantep ase ati ne (Alhamdulillah saya tidak gugup, mantap rasa hati saya -red)," kata Mulkan, Calon Bupati Bangka 2018, ketika berbincang-bincang dengan Bangka Pos Groups, sambil makan nasi kotak di kediamannya, usai pencoblosan di TPS 11 Karyamakmur, Rabu (27/6/2018).

Dia berharap, apa yang menjadi niat atau harapannya agar terpilih sebagai Bupati Bangka 2018-2023, bisa terkabulkan.

"Mudah-mudahan Allah mengabulkan niat saya, untuk menjadi Bupati Bangka, " harapnya.(*)

Penulis: ferylaskari
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved