Pilkada Bangka 2018

Tarmizi: Apa yang Diputuskan Rakyat dan Allah Itu yang Terbaik

Saya sudah tawakal,sudah berusaha. Usaha adalah hal yang wajib dan ikhtiar adalah hal yang wajib, menentukan adalah Allah.

Tarmizi: Apa yang Diputuskan Rakyat dan Allah Itu yang Terbaik
Bangka Pos / Nurhayati
Calon Bupati Bangka H Tarmizi Saat bersama istrinya Hj Mina saat memberikan hak suaranya, Rabu (27/6/2018) di TPS 6. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Calon Bupati Bangka H Tarmizi Saat memberikan apresiasi kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka termasuk para PPK, PPS, KPPS hingga Linmas yang telah bekerja keras melakukan pemungutan suara pada Pilkada Kabupaten Bangka, Rabu (27/6/2018).

Dia berharap masyarakat antusias datang ke TPS karena menyangkut masa depan daerah lima tahun ke depan.

"Apa yang dilaksanakan oleh pemerintah itu berpengaruh besar terhadap kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat," ungkap Tarmizi usai mencoblos surat suara di TPS 6 Bukit Betung.

Ia juga mengharapkan Pilkada Kabupaten Bangka ini berlangsung dengan tertib, tentram dan damai.

"Mari semua komponen masyarakat datang ke TPS. Memilih dengan niat karena Allah SWT, karena Tuhan bahwa kita ingin terpilih pemimpin yang diberi amanah, kepuasan ini betul-betul bisa mengayomi berjalannya pemerintahan tidak korupsi dan bertindak yang amoral," ungkap Tarmizi.

Dia berrlharap akan yang akan terpilih kembali bersama dengan Amri Cahyadi pasangannya pada Pilkada Bangka 2018 ini.

Oleh karena itu ia berharap agar Pilkada Bangka ini selesai dengan baik hingga perhitungan penetapan suara nanti tidak terjadinya gugatan.

"Saya sudah tawakal,sudah berusaha. Usaha adalah hal yang wajib dan ikhtiar adalah hal yang wajib, menentukan adalah Allah. Saya sudah melaksanakan kampanye sesuai dengan aturan KPU, sudah memasang APK sesuai ketentuan dan tidak melaksanakan yang tidak dibolehkan. Hasilnya kita akan diikuti dengan seksama nanti. Saya berdoa yang terbaik bagi saya dan keluarga. Apa yang diputuskan oleh rakyat apa yang diputuskan oleh Allah itu yang terbaik bagi kita," tegas Tarmizi.

Untuk pantauan hasil pilkada timnya nanti akan dipusatkan di sekretariat Partai Keadilan Sejahtera.

"Yakinlah bahwa Pilkada Kabupaten Bangka ini akan berjalan dengan damai, berjalan dengan sebaik-baiknya semua partai sudah dewasa bahwa ini harus dilalui oleh negara. Mari kita dukung membantu kinerja KPU. Pilkada ini bisa berjalan sesuai dengan harapan kita semua," harap Tarmizi.(*)

Penulis: nurhayati
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved