Motor Randa Digondol Maling Saat Nyadap Karet

Pelaku Curat dan curanmor diamankan petugas polsek Jebus dan Koba di hutan Koba, saat dilakukan pengembangan

Motor Randa Digondol Maling Saat Nyadap Karet
Ist/ Polsek Jebus
Pelaku curat dan curanmor menunjukkan sepeda motor curiannya 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Hati-hati bagi pemilik kendaraan yang akan memarkirkan kendaraannya, karena Senin (14/1/2019), seorang warga yang sedang menyadap karet kehilangan motor.

Kejadian ini terjadi di Desa Tumbak Petar, Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, korbannya adalah Randa Riki Riawan (39), dia kaget motor miliknya yang dipakai oleh istrinya untuk nyadap karet sudah tidak ada lagi terparkir didepan pondok kebunnya.

" Mengetahui hal ini korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jebus," sebut Kapolsek Jebus Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto, seizin Kapolres Bangka Barat, Selasa (15/1/2019).

Kapolsek menerangkan, kejadian ini bermula saat istri korban, Santi pergi menyadap karet sekitar pukul 05.00 WIB, menggunakan motor suaminya.

Sekitar pukul 07.00 WIB, Randa menyusul istrinya ke kebun karet tersebut dan tidak melihat kendaraannya, ketika ditanya pada Santi, dia mengatakan memarkirkan kendaraan tersebut di depan pondok kebunnya.

" Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 7 juta," sebut Kapolsek.

Setelah mendapatkan laporan, tim kemudian langsung melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi bahwa pelaku melarikan diri ke daerah Koba.

Polsek Jebus kemudian berkoordinasi dengan Kanit Reskrim Polsek Koba terkait salah seorang daftar pencarian orang dalam kasus Curat yang diduga berada di wilayah Koba.

" Pelaku Curat dan curanmor diamankan  petugas polsek Jebus dan Koba di hutan Koba, saat dilakukan pengembangan, diketahui pelaku telah mengambil sebuah sepeda motor suzuki satria FU warna biru hitam yang di sembuyikan pelaku di hutan Koba," ujar Kapolsek.

Pelaku yakni Wa (32), merupakan warga Cidadap Kecamatan Karang Pucung Kabupaten Cilacap Provinsi Jateng, saat ini tinggal di Desa Nibung, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, diamankan di Mapolsek Jebus untuk dimintai keterangan. (*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: tidakada016
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved