AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji Resmi Menjabat Kapolres Bangka Selatan

Tongkat Komando Kapolres Bangka Selatan, hari ini resmi berganti, AKBP. Aris Sulistyono, SH, MH digantikan oleh AKBP. Stanislaus Ferdinand Suwarji

AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji Resmi Menjabat Kapolres Bangka Selatan
Ist/Humas Polres Basel
Kapolda Kep Bangka Belitung Brigjen Pol (Drs) Istiono saat menyerahkan Tongkat Komando Kepada AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji, Rabu (21/08). 

BANGKAPOS.COM--Tongkat Komando Kepala Kepolisian Resor Bangka Selatan, hari ini resmi berganti, AKBP Aris Sulistyono, SH, MH digantikan oleh AKBP Stanislaus Ferdinand Suwarji, SE. Stanislaus sebelumnya menjabat Kapolres Donggala Polda Sulewesi Tengah, sementara AKBP Aris Sulistyono akan menjabat sebagai Kapolres Bangka.

Kepala Kepolisian Daerah  Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Istiono memimpin sertijab tersebut Rabu (21/8). Selain Sertijab para Kapolres jajaran yang mutasi, sertijab juga untuk jabatan Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung

Sertijab dilaksanakan di Gedung Tribrata Polda Kepulauan Kepulauan Bangka Belitung dihadiri oleh para pejabat utama Polda Kepulauan Bangka Belitung dan para Pengurus Daerah Bhayangkari Bangka Belitung.

Dalam sambutannya Kapolda mengatakan bahwa mutasi merupakan salah satu dari kebijakan pimpinan Polri dalam peningkatan Karir Personilnya.

“Sertijab ini merupakan hal yang biasa dalam institusi polri, didalamnya mengandung kebijakan dalam peningkatan karir setiap personil Polri dalam arti kata promosi sesuai kebutuhan organisasi selain itu mutasi juga sekaligus rotasi dan sebuah penyegaran,” kata Kapolda.

Selanjutnya Kapolda juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi serta pengabdian yang telah dilakukan oleh pejabat lama dan ditegaskan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dan berikan pengabdian yang meksimal kepada bangsa dan negara.

“Untuk pejabat baru saya minta agar segera dapat menyesuaikan diri dengan situasi di wilayahnya, kenali segala aspek yang ada di wilayahnya dan untuk pejabat lama saya ucapkan terimakasih atas dedikasi serta abdinya dalam  menjalankan tugas dengan baik di Polda Kepulauan Bangka Belitung,” tutup Kapolda.

Kegiatan diakhiri dengan ucapan selamat dari para pejabat utama dan peserta yang mengikuti upacara tersebut serta Foto bersama.

(Humas Polres Bangka Selatan)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved