Breaking News:

Berita Bangka Selatan

Tim Cheetah Geledah Rumah Warga Payak Ubi Toboali Temukan 25 Paket Sabu

Tim Cheetah Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan berhasil menangkap dua orang diduga pengedar narkoba jenis sabu-sabu di wilayah hukumnya.

Penulis: Yuranda | Editor: El Tjandring
(Ist/ Tim Cheetah)
Tim Cheetah Satresnarkoba Polres Bangka Selatan, amankan dua diduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu di wilayah hukumnya, Sabtu (23/10/2021) malam. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tim Cheetah Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan berhasil menangkap dua orang diduga pengedar narkoba jenis sabu-sabu di wilayah hukumnya.

Keduanya diringkus tim yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Bangka Selatan, Iptu Husni Afriansya, di dua lokasi yang berada, di Toboali, Bangka Selatan, Sabtu (23/10/2021) malam.

Diduga pelaku pengedar narkoba jenis sabu-sabu itu, di antaranya Sepajar alias Fajar (47) dan Diansyah alias Yok (34) kedua merupakan warga Jalan Payak Ubi, Kecamatan Toboali, Bangka Selatan.

Saat ini keduanya, sedang proses penyelidikan lebih lanjut oleh Penyidik Satres Narkoba Polres Bangka Selatan, atas kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 11,88 gram atau 25 paket.

Iptu Husni Afriansyah mengatakan, pertama kali diamankan tersangka Sepajar alias Fajar, ia berhasil ditangkap anggota Satres Narkoba di kediamannya yang berada di Jalan Payak Ubi Toboali.

Baca juga: BREAKING NEWS, Warga Dengar Ledakan Saat Api Berkobar dari Truk Pengangkut LPG

Baca juga: Siswi SD di Bangka Mengaku ke Guru Dua Kali Dinodai Pak Tua, Pelaku Bilang Hanya Pegang-pegang

Setelah diamankan anggota langsung melakukan penggeledahan ditemukan puluhan paket narkoba jenis sabu-sabu di kediamannya tersebut.

"Dari tersangka Fajar ini ditemukan barang bukti 25 paket Narkotika jenis sabu yang terdiri dari 2 paket besar dan 23 paket kecil dengan berat bruto 11,88 gram," kata Husni, Selasa (26/10/2021).

Berdasarkan keterangan Fajar, barang haram tersebut didapatkan dari Diansyah. Setelah mendapat informasi itu Tim Cheetah langsung mencari keberadaan Diansyah.

Baca juga: dr Aisah Dahlan Bagikan Rahasia Bergairah Layani Suami Saat Istri Usia Menopause

Baca juga: Video Baru Gisel dan Wijin di Atas Kasur Disebar, Ujung Baju Tidur Diikat di Perut Saat Bergoyang

Baca juga: Murah Banget, Paket Internet Telkomsel 30 GB Cuma Bayar Rp 10 Perak, Begini Caranya

Tak berapa lama, tim berhasil mengendus keberadaan Diansyah, alhasil Diansyah alias Yok berhasil dicokok di kontrakan di Jalan Payak Ubi, di hari yang sama pada pukul 04.00 WIB.

"Saat ini kedua tersangka dan juga barang bukti narkoba jenis Sabu sudah diamankan di Mapolres Bangka Selatan guna pemeriksaan lebih lanjut," ujar dia.

Halaman
12
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved