Molen Nikmati Hidangan di Tudung Saji saat Nganggung di Kerabut

Wali Kota Pangkalpinang menyantap berbagai menu makanan yang terdapat dibalik tudung saji saat perayaan tahun baru islam 1 Muharram 1441 Hijriyah

Molen Nikmati Hidangan di Tudung Saji saat Nganggung di Kerabut
Dokumen Bangka Pos
Wali kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, menyantap berbagai hidangan yang tersedia dibalik tudung saji, Minggu (1/9/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA  - Wali Kota Pangkalpinang menyantap berbagai menu makanan yang terdapat dibalik tudung saji saat perayaan tahun baru islam 1 Muharram 1441 Hijriyah, Minggu (1/9/2019) di Masjid Al Hikmah, Kelurahan Jerambah Gantung, Kecamatan Gabek, Pangkalpinang. Dia terlihat menyantap masakan khas lebaran seperti lepat, rendang hingga sambal ati. Setelah mencicipi makanan, Molen juga berbincang bersama warga yang duduk bersama dengan dirinya.

"Tidak ada yang kurang. Acara ini sangat bagus. Ini lebih mengikat tali silaturahmi kita agar tetap terjaga," ujar Molen ditemui usai acara nganggung.

Dia memaknai 1 Muharram sebagai momentum intropeksi diri dan hijrah ke arah lebih baik. Molen berharap baik pribadi maupun pemerintah dan jajaran nya dapat semakin baik dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sebagai pengabdian nya kepada kota kelahiran.

"Tahun depan kita sudah ada rencana, tapi akan kita lihat juga terkait penganggarannya. Memang harus ada satu kegiatan yang jadi ikon di kota Pangkalpinang saat ada momen besar seperti ini," ungkap Molen.

(bangkapos.com / Ira Kurniati)

Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved