Berita Pangkalpinang

Tim Tuan Rumah Raih Gelar Juara, Molen Siap Adakan Turnamen Lebih Besar

Turnamen Karang Taruna Cup berhasil ditutup dengan tim tuan rumah Karang Taruna Kecamatan Rangkui yang keluar sebagai jawara

Tim Tuan Rumah Raih Gelar Juara, Molen Siap Adakan Turnamen Lebih Besar
(Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).
Foto bersama wali kota Pangkalpinang Maulan Akil bersama anggota Karang Taruna, Jum'at (20/12/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Turnamen Karang Taruna Cup berhasil ditutup dengan tim tuan rumah Karang Taruna Kecamatan Rangkui yang keluar sebagai jawara, Jum'at (20/12/2019).

Di partai final tim tuan rumah sukses mengkandaskan perlawanan tim Sekawan asal Tempilang Bangka Barat dengan tiga set langsung.

Pada set pertama tim Sekawan kalah dengan selisih lima poin yaitu 25-20. Berlanjut pada set kedua lagi-lagi tim tuan rumah mampu meredam tim Sekawan dengan 25-19.

Beberapa kali quick smash dari tim tuan rumah berhasil menambah pundi-pundi poin karang taruna Kecamatan Rangkui. Alhasil di set ketiga lagi-lagi tim Voli tuan rumah mampu mengunci set ketiga 25-19.

Dengan hasil tersebut membuat tim tuan rumah juga berhasil meraih gelar juara pada turnamen Karang Taruna Cup.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kota Pangkalpinang yaitu Wali kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen), juga turut hadir dalam penutupan Turnamen Karang Taruna Cup

Dalam kesempatannya Molen mengucapkan selamat kepada para pemenang turnamen Karang Taruna Cup.

"Saya cukup berbangga bukan nepotisme ya tapi karena yang juara dari tim karang taruna. Demi karang taruna ku membuang agenda biar dateng ke sini," ujar Molen.

Molen juga berjanji akan terus memberikan support khusus terhadap kegiatan yang diadakan oleh Karang Taruna.

"Terkait support jangankan masalah materi, tapi tenaga pikiran juga kami serahkan. Setiap kecamatan itu menggeliat jadi silahkan kerjakan dan sebisa kami akan membantu karang taruna. Kedepan kita akan buat lebih besar lagi, karang taruna harus bisa bersinergi dengan organisasi lain," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved