Berita Pangkalpinang

Acara Puncak dan Pembagian Hadiah Open Turnamen Gaple Wali kota Pangkalpinang

Acara puncak dan pembagian hadiah Turnamen Gaple pegeka Wali kota Pangkalpinang berlangsung Sabtu, malam (21/12/2019).

Acara Puncak dan Pembagian Hadiah Open Turnamen Gaple Wali kota Pangkalpinang
Bangka Pos/widodo
Pembagian hadiah juara lomba turnamen Gaple Wali kota Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Acara puncak dan pembagian hadiah Turnamen Gaple pegeka Wali kota Pangkalpinang berlangsung Sabtu, malam (21/12/2019).

Kegiatan digelar di Kelurahan Paritlalang Kecamatan Rangkui Kota Pangkalpinang.

Dalam turnamen tersebut yang keluar sebagai Juara satu yaitu Jordan cs dari Sungailiat sekaligus berhak membawa pulang motor honda CBR 150 cc, Juara dua Putik cs dari Pangkalpinang, Juara tiga Aridi cs dari teru, juara empat Ari cs dari Pangkalpinang.

Untuk hadiah juara 1 selain motor juga mendapatkan piagam dan tropi, juara 2, 3 dan 4 mendapatkan uang tunai senilai Rp 3 Juta, 2 Juta, 1 Juta serta mendapatkan trofi dan piagam. Untuk juara 5 sampai 8 mendapatkan uang Rp 250.000 tropi dan piagam.

Panitia mengaku bangga dan sangat berterimakasih kepada semua pihak dan berharap kedepannya lebih lagi.

"Kami selaku panitia sangat berterimakasih kepada semua sponsor yaitu Honda, Bank Sumsel Babel, Bangka Pos, dan yang lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu. Kepada para juara lomba serta peserta lomba yang ikut berpartisipasi," kata Subakir salah satu panitia.

Selain itu, harapan dari Iwan selaku ketua pelaksana untuk kedepannya.

"Saya berharap tahun depan dari panitia lebih kompak lagi, lebih besar dan meriah. Karena turnamen ini pertama dan terbesar di Pangkalpinang karena diikuti oleh 256 peserta dari berbagai daerah wilayah Bangka Belitung yaitu Kabupaten Bangka, Bangka Tengah, Bangka Selatan dan Pangkalpinang," katanya kepada Bangkapos.com.

Acara ini ditutup oleh Subekti sebagai Staf Ahli Wali kota yang mewakili Wali kota Pangkalpinang sangat mengapresiasi perlombaan ini yang digelar dari mulai tanggal 04 desember sampai 17 desember.

Untuk acara puncak dan pembagian hadiah pada sabtu malam yang digelar di Kelurahan Paritlalang dan disponsori oleh Gudang Garam Signature.

(Bangka Pos / Widodo)

Penulis: Widodo
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved