Humas Protokol Pangkalpinang Ajak Awak Media Studi Banding ke DKI Jakarta

Pemerintah Kota Pangkalpinang melakukan studi banding ke Daerah Khusus Ibukota Jakarta selama tiga hari pada 4 hingga 6 September 2019.

Humas Protokol Pangkalpinang Ajak Awak Media Studi Banding ke DKI Jakarta
Bangkapos.com/Ira Kurniati
Kunjungan Bidang Humas dan Protokol Setdako Pangkalpinang bersama awak media di Balai Kota Jakarta, Kamis (5/9/2019) 

BANGKAPOS.COM--Pemerintah Kota Pangkalpinang melakukan studi banding ke Daerah Khusus Ibukota Jakarta selama tiga hari pada 4 hingga 6 September 2019.

Sejumlah instansi sudah tersusun dalam daftar lokasi yang akan dituju oleh Bidang Humas dan Protokol Setdako Pangkalpinang, juga mengajak serta awak media terlibat dalam kegiatan studi banding ini.

Tiga lokasi yang dilakukan studi banding yakni ke Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, kemudian MNC Group lalu dewan pers. Ada sedikitnya 33 orang yang ikut serta dalam kunjungan ke Jakarta tersebut.

Kabag Humas Setdako Pangkalpinang, Hasan Rumata, mengatakan, studi banding mengajak serta wartawan yang meliput di ranah pemerintah kota merupakan agenda tahunan yang telah diselenggarakan. Tahun lalu daerah yang di kunjungi yakni Batam, Kepualan Riau.

Sementara untuk tahun ini, pemilihan DKI Jakarta lantaran ingin menimba informasi mengenai perkembangan kemajuan pemerintah dan sinergi media.

"Kita coba belajar dengan daerah lain bagaimana pengembangan kotanya, pemerintah dan hal yang bisa nanti nya kita coba implementasikan untuk kemajuan Pangkalpinang," kata Hasan, Kamis (5/9/2019).

Kunjungan yang dilakukan Kamis ini akan bertandang ke Balai Kota Jakarta dan sore nanti dilanjutkan ke MNC Group. Sementara besok, diagenda terakhir studi banding akan mengunjungi dewan pers.

(Bangkapos.com/Irakurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved