Berita Pangkalpinang

Bikin Pasien Nyaman, Lahan RS Bhayangkara Ditanami Pohon Peneduh

Penghijauan di areal sekitar rumah sakit ini ditandai dengan penanaman pohon penghijauan perdana.

Bikin Pasien Nyaman, Lahan RS Bhayangkara Ditanami Pohon Peneduh
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Penanaman pohon penghijauan di RS Bhayangkara Polda Kepulauan Bangka Belitung Rabu (18/9/2019). 

BANGKAPOS.COM-- Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bangka Belitung resmi dioperasikan oleh Kapusdokkes Polri Brigjen Pol dr Musyafak, Rabu (18/9/2019). Mengingat sekeliling RS Bhayangkara masih gersang usai pembangunan dilakukan pencanangan penghijauan.

Penghijauan di areal sekitar rumah sakit ini ditandai dengan penanaman pohon penghijauan perdana. Brigjen Pol dr Musyafak bersama Kapolda Brigjen Pol Istiono dan Gubenur Erzaldi Rosman serta perwakilan TNI melakukan penanaman bibit pohon penghijauan terdiri dari bibit pohon matoa dan mangga.

"Semoga cepat turun hujan jadi pohon yang kita tanam cepat besar dan meneduhkan kawasan RS Bhayangkara Polda Babel," harap Brigjen Pol dr Musyafak

Kapolda Brigjen Pol Istiono mengatakan, secara bertahap lahan yang tidak dimanfaatkan disekitar gedung RS Bhayangkara Polda Babel terus akan ditanami pohon pohon peneduh, sehingga akan terlihat hijau dan teduh. Apalagi seperti saat ini kemarau menyebabkan lahan yang tidak ada pohonnya terlihat gersang.

"Pelan pelan akan kita hijaukan disekitar rumah sakit Bhayangkara ini biar masyarakat yang berobat suasana lebih nyaman," kata Brigjen Pol Istiono

Kawasan RS Bhayangkara Polda Kepulauan Bangka Belitung berdiri dilahan hibah Pemprov Kepulauan Bangka Belitung di Kawasan Perkantoran Air Itam Kota Pangkalpinang. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved