Kriminalitas

Penjambret Istri Kabid Pemasaran Disparbud Bangka Barat Dibekuk

YG dicokok tim gabungan dari kediamannya di Desa Ibul Kecamatan, Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (26/10/2019) kemarin.

Penjambret Istri Kabid Pemasaran Disparbud Bangka Barat Dibekuk
ist Polres Babar
FL alias YG (37) terduga pelaku penjambretan Sulastri PNS yang juga istri Kabid pemasaran Disparbud Babar, Romiat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tim gabungan Reskrim Polres Bangka Barat dan Polsek Simpang Teritip, berhasil meringkus, FL alias YG (37) terduga pelaku penjambretan Sulastri PNS yang juga istri Kabid pemasaran Disparbud Babar, Romiat.

YG dicokok tim gabungan dari kediamannya di Desa Ibul Kecamatan, Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (26/10/2019) kemarin.

Dari tangan pelaku polisi menyita barang bukti bukti 1 (satu) buah handphone Oppo A37 warna Gold dan mengamankan motor yang digunakan pelaku dalam menjalankan aksinya.

Kasat reskrim Polres Bangka Barat AKP Rais Muin, menyebut pelaku ditangkap berdasarkan petunjuk serta hasil penyeledikan tim gabungan di lapangan.

Dari penangkapan tersebut, sejumlah barang bukti yang berkaitan dengan aksi pelaku berhasil diamankan.

"Pelaku ditangkap sekira kemarin sore bedasarkan petujuk di lapangan. Dari tangan pelaku ditemukan sejumlah barang bukti yang berkaitan dengan aksi pejambretan yang dialami Sulastri," ujar Rais mewakili Kapolres AKBP M Adenan, Minggu (27/10/2019).

Diberitakan sebelumnya Aksi pejambretan terjadi di jalan raya Pal 3, persisnya di depan SPBU Pal 3, desa Air Belo Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Selasa (22/10/2019).

Aksi pejambretan tersebut menimpa Sulastri istri Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Barat, Romiat.

Dalam aksinya pelaku berhasil menggondol satu unit telepon genggam merek Oppo, uang tunai Rp 900.000, KTP, STNK, ATM serta surat surat berharga lainnya.

(Bangkapos/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved