Berita Pangkalpinang

Bhayangkara Polda Bangka Belitung Gelar HUT ke- 67 HKGB

Bhayangkari Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar peringatan HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) KE 67 di Gedung Tribrata Polda

Bhayangkara Polda Bangka Belitung Gelar HUT ke- 67 HKGB
Bangkapos/Deddy Marjaya
Ketua Bhayangkari Polda Kepulauan Bangka Belitung Ny Istiono didampingi Kapolda Brigjen Pol Istiono melakukan pemotongan tumpeng HUT HKGB Ke 67 di Gedung Tribrata Polda Kepulauan Bangka Belitung Kamis (31/10/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Bhayangkari Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar peringatan HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) KE 67 di Gedung Tribrata Polda Kepulauan Bangka Belitung Kamis (31/10/2019).

Kegiatan dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Polda Kepulauan Bangka Belitung Ny Shinta Istiono, Kapolda Brigjen Pol Istiono, para PJU dan Kapolres serta anggota Bhayangkari.

"Tema kegiatan Bhayangkari Mendukung Potensi Anggotanya untuk menjadi SDM unggul Menuju Indonesia Maju," kata Ny Shinta Istiono.

Kegiatan dimeriahkan oleh MC Cek Daus dan Waya Waya serta sejumlah hiburan yang diisi oleh Anggota Polda dan Bhayangkari. Selain puncak pemotongan tumpeng kegiatan juga diisi dengan pemberian hadiah berbagai lomba, pemberian santunan kepada warakawuri, penghargaan kepada anak anak anggota Bhayangkari yang berprestasi.

Sebelum puncak kegiatan jajaran Bhayangkari Polda Kepulauan Bangka Belitung juga telah melaksanakan bebagai kegiatan.

Kapolda Brigjen Pol Istiono mengatakan sesuai tema kegiatan diharapkan berbagai potensi SDM yang ada di anggota Bhayangkari agar diperdayakan secara maksimal. Baik sosial, ekonomi maupun budaya. Inilah peran peran yang mendukung dan menguatkan tugas pokok polri. Sebagai istri anggota polri harus mensupport, memberikan warna dan kesejukan. Dalam kapasitas di keluarga, lingkungan maupun organisasi.

"Anggota Bhayangkari harus bisa bermanfaat banyak bagi masyarakat banyak dengan kemampuan dan potensi yang dimiliki," kata Brigjen Pol Istiono.

(Bangkapos/Deddy Marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved