Ada Cangkul dan Balok Kayu Berdarah di Dekat Mayat Pria 70 Tahun, Diduga Korban Pembunuhan

Polisi menduga mayat pria 70 tahun yang ditemukan warga di dekat Perumahan Graha Indah Balikpapan adalah korban pembunuhan

Ada Cangkul dan Balok Kayu Berdarah di Dekat Mayat Pria 70 Tahun, Diduga Korban Pembunuhan
(Tribun Kaltim)
Jasad Korban (ditutupi terpal) tergeletak di dekat galian tanah di ujung pengecoran jalan di kawasan Perumahan Graha Indah Balikpapan Utara sebelum kemudian dievakuasi petugas. 

BANGKAPOS.COM - Polisi menduga mayat pria 70 tahun yang ditemukan warga di dekat Perumahan Graha Indah Balikpapan adalah korban pembunuhan.

Korban diketahui bernama Triyanto, warga Jalan Soekarno Hatta, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Pria berusia 70 tahun itu lahir di Tegal pada 19 April 1949.

Dugaan pembunuhan tersebut muncul karena polisi menemukan luka di wajah, kepala, dan leher korban.

Selain itu di sekitar lokasi penemuan mayat, polisi menemukan cangkul, garpu tala, dan kayu balok yang terdapat bekas darah yang diduga darah korban.

Air Mata Istri Cecep Reza Bombom di Pemakaman hingga Cerita Detik Akhir Menjelang Sang Aktor Wafat

Dilansir dari Tribun Kaltim.co, Wakapolsek Balikpapan Utara, AKP Wiyono mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan secara mendalam penyebab kematian korban.

Ia menyebut ada dugaan Triyanto adalah korban pembunuhan.

"Ya, tadi kita terima informasi sekitar jam 9 dari laporan warga terus kita meluncur ke TKP untuk mengecek kebenaran penemuan mayat tersebut," kata Wiyono.

"Saat ini kita masih melakukan penyelidikan dan kita kumpulkan 1 saksi untuk mengetahui bahwa korban itu meninggal karena apa. Ini masih dalam lidik kita belum berani menyimpulkan apakah korban meninggal karena sakit atau karena unsur lain," jelas Wiyono.

Pernah Mimpi Bertemu Mantan Pacar atau Istri? Hati-hati Berpotensi Ancam Hubungan Saat Ini

Mayat korban kemudian dievakuasi ke RS Kanujoso Djatiwibowo untuk diautopsi.

Diberitakan sebelumnya, Triyanto pria berusia 70 tahun ditemukan tewas di ujung jalan yang telah di cor di dekat Perumahan Graha Indah, Jalan Taman Sari Kilometer 5,4, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Selasa (19/11/2019) siang.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Diduga Korban Pembunuhan, Ditemukan Cangkul dan Balok Kayu Berdarah di Dekat Mayat Pria 70 Tahun di Balikpapan"

Editor: ediyusmanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved