Kapolda Baru Bangka Belitung

VIDEO:Penghantaran Irjen Pol Istiono di Polda Bangka Belitung

Irjen Pol Istiono resmi meninggalkan Polda Kepulauan Bangka Belitung Jum'at (22/11/2019).

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Irjen Pol Istiono resmi meninggalkan Polda Kepulauan Bangka Belitung Jum'at (22/11/2019). Setelah melakukan berbagai rangkaian mulai dari penyambutan Kapolda baru hingga penyerahan Pataka Polda Kepulauan Bangka Belitung Surakarya Manggala Satya kepada Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat.

Sore harinya Irjen Pol Istiono dan Istri mengikuti proses penghantaran ke pintu gerbang. Berawal pemberian cindera mata berupa stanjak dan kain cual yang dipakaikan oleh Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat kepada Irjen Pol Istiono.

Berulang kali dari bibirnya mengucapkan teimakasih kepada PJU Polda Kepulauan Bangka Belitung, para Kapolres dan anggota yang berdiri berjejer hingga  ke gerbang.

Setelah menerima stanjak dan kain cual sedangkan sang istri menerima buket bunga, langkah Irjen Pol Istiono menuju gerbang diiringi oleh senam bedincak. Satu persatu PJU dan anggota Polda Kepulauan Bangka Belitung lainnya disalami. Saat suara musik senam bedincak Irjen Pol Istiono langsung menoleh ke pasukan terdiri dari anggota Brimob, Dit Polairud dan Dit Samapta. Irjen Pol Istiono menyempatkan diri mengajak mereka meneriakkan yel yel bersama. Selanjutnya Irjen Pol Istiono dan istri melewati prosesi pedang pora sebelum naik ke mobil membawanya meninggalkan Polda Kepulauan Bangka Belitung

Terlihat Irjen Pol Istiono dan istri terus menyeka air mata haru mereka.

Irjen Pol Istiono akan mulai mengemban tugas baru sebagai Kakorlnatas Polri.(deddy marjaya)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Evan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved