Berita Sungailiat

Polres Bangka Sukses Amankan Kunjungan Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di PLTU Airanyir

Mantan Wakil Presiden RI, HM Jusuf Kalla mengunjungi Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Airanyir Merawang Bangka.

Polres Bangka Sukses Amankan Kunjungan Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di PLTU Airanyir
(IST/Humas Polres Bangka).
Tampak Personil Polres Bangka, TNI, Dishub dan pihak terkait mempersiapkan pengamanan kedatangan Mantan Wakil Presiden RI, HM Jusuf Kalla di PLTU Airanyir Merawang Bangka, Senin (25/11/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Mantan Wakil Presiden RI, HM Jusuf Kalla mengunjungi Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Airanyir Merawang Bangka.

Kunjungan tersebut guna membahas kendala dan pekembangan listrik di daerah ini. Situasi kunjungan dipastikan aman terkendali, Senin (25/11/2019).

Hal ini ditegaskan oleh Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono kepada Bangka Pos, Senin (25/11/2019) malam.

Kapolsek Pemali Kumpulkan Pengerit Premium di SPBU Airuai, Ini yang Dilakukan

"Intinya personel Polres Bangka telah sukses mengamankan kunjungan Bapak Drs HM Jusuf Kalla, Mantan Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 di PLTU Kecamatan Merawang Bangka, hari ini, " kata Kapolres, saat memberikan keterangan didampingi Staf Humas Polres Bangka.

Kapolres memastikan, pengamanan pada mantan presiden sangat penting agar tak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Sejak pagi tadi, Polres Bangka mengerahkan sebanyak 80 personil, dibantu anggota TNI Kipan 141 /AYJP, Koramil Merawang 14 personil dan Dishub Bangka 8 personil.

"Kita juga bersinergi dengan anggota Paspampres yang menyertai rombongan," kata Kapolres yang ketika itu turun langsung memimpin pengamanan.

Diakui Kapolres, kedatangan HM Jusuf Kalla diharapkan berdampak positif pada kemajuan daerah, khususnya soal penerangan PLTU yang sejak dulu dibangun di Airanyir Kecamatan Merawang Bangka.

"Alhamdulillah pengamanan kunjungan Bapak Drs HM Jusuf Kalla berjalan aman dan lancar," kata Kapolres.

(bangkapos.com/ferylaskari).

Penulis: ferylaskari
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved