Breaking News:

Berita Bangka Barat

Nelayan Tegek Benteng Kota Tempilang Dibekali Life Jacket

Binmas juga memberikan sarana kontak dengan tujuan keselamatan nelayan dan menunjukan bukti polri peduli atas keselamatan nelayan.

istimewa
Sat Binmas salurkan bantuan Life Jacket ke nelayan Dusun Tegek Benteng Kota Tempilang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Banga Barat, memberikan pembinaan serta sosialisasi tentang kebijakan pemerintah, peraturan pemerintah, problem solving maupun situasi terkini kepada masyarakat

Berbagai upaya guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dilakoni Sat Binmas Polres Bangka Barat.

Jumat (28/11/2019) Kanit Binmas Polres Bangka Barat, Bripka Mahdali, memberikan penyuluhan di dusun tegek desa Benteng kota kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat.

Selain melakukan penyuluhan, Mahdali juga memberikan dan menyerahkan bantuan sarana kontak berupa Life Jacket kepada warga desa yang berprofesi sebagai nelayan.

Peran serta tokoh masyarakat untuk menumbuhkan Kesadaran warga untuk menjaga lingkungannya dari gangguan kamtibmas. Termasuk soal keselamatan nelayan.

"Jaga keselamatan diri sewaktu melakukan pekerjaan di laut agar tetap memakai pelampung demi keamanan pada saat bekerja di laut," imbuh Kasat Binmas, Iptu Taufik Zulfikar

Pada kesempatan itu, saat Binmas juga memberikan sarana kontak dengan tujuan keselamatan nelayan dan menunjukan bukti polri peduli atas keselamatan nelayan.

"Terlebih seperti saat ini cuaca yang kurang bersahabat bagi nelayan, kami berharap adanya peran aktif masyarakat untuk bisa saling menjaga dan bersinergi dengan pihak kepolisian demi menjaga Kamtibmas tetap kondusif," pungkasnya.

(bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved