Berita Bangka Selatan

Wakapolres Bangka Selatan Resmi Dijabat Kompol Sarwo Edi Wibowo

Posisi Wakil Kepolisian Resor Bangka Selatan yang sebelumnya diduduki oleh Kompol Pebriandi Haloho kini diduduki oleh Kompol Sarwo Edi Wibowo.

Wakapolres Bangka Selatan Resmi Dijabat Kompol Sarwo Edi Wibowo
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Penyematan kepada Kompol Sarwo Edi Wibowo sebagai Wakapolres Bangka Selatan di halaman Mapolres Bangka Selatan pada Jumat, (3/1/2020) 

BANGKAPOS.COM - Kepolisian Resor Bangka Selatan kembali memiliki pimpinan baru. Posisi Wakil Kepolisian Resor Bangka Selatan yang sebelumnya diduduki oleh Kompol Pebriandi Haloho kini resmi diduduki oleh Kompol Sarwo Edi Wibowo.

Proses serah terima jabatan Wakapolres Bangka Selatan dilakukan di lapangan upacara Mapolres Bangka Selatan pada Jumat, (3/1/2020) dan dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji serta dihadiri oleh PJU Polres Bangka Selatan dan Bhayangkari Cabang Bangka Selatan.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji meminta Wakapolres Bangka Selatan Kompol Sarwo Edi Wibowo turut serta memberikan semangat baru pada iklim Bangka Selatan.

"Tentunya kita sangat bahagia dengan adanya Wakapolres baru dan semoga Kompol Sarwo Edi dapat turut serta untuk memajukan kepolisian khususnya di Bangka Selatan," harap AKBP Ferdinand.

Sebagai sebuah kepercayaan sekaligus tugas, AKBP Ferdinand berharap Kompol Sarwo Edi Wibowo dapat pula bersinergi secara bersama di Mapolres Bangka Selatan.

"Inovasi serta terobosan yang positif akan kita tunggu dalam menciptakan situasi yang aman dan tertib di Bangka Selatan," tambahnya

Selama Tujuh Bulan, Kompol Pebriandi Haloho Telah Banyak Berjuang 

Selain itu, AKBP S Ferdinand Suwarji juga mengucapkan ucapkan terima kasih dan mengapresiasi Kompol Pebriandi Haloho yang sebelumnya menjabat Wakapolres Bangka Selatan.

Menurut orang nomor satu di Mapolres Bangka Selatan ini, selama lebih kurang tujuh bulan menjabat sebagai Wakapolres di Mapolres Bangka Selatan, Kompol Pebriandi Haloho telah banyak berjuang turut membantu dirinya.

"Selama tujuh bulan menjabat, beliau merupakan sosok yang profesional dan berdedikasi sekali," ujar AKBP Ferdinand pada Jumat, (3/1/2020).

Saat ini Kompol Pebriandi Haloho menjabat sebagai Kasubdit Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Bangka Belitung.

"Dengan jabatan yang baru, saya berharap Kompol Pebriandi dapat melaksanakan tugas dengan baik dan tetap menjaga keprofesionalan," tambahnya.

AKBP Ferdinand juga berharap agar Kompol Pebriandi dapat menjadi sosok tang lebih baik lagi di tempat penugasan yang baru. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Dedy Qurniawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved