Breaking News:

Istri dan Anaknya Tewas, Rendy 2 Kali Nekat Gantung Diri dan Minum Racun tapi Tak Mati-mati

Seorang suami di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, nekat mengakhiri hidupnya setelah membunuh istri dan anaknya, tapi gagal.

Kolase Tribun Video
Ilustrasi suami nekat gantung diri tapi tak jadi mati. 

Rendy nekat mau bunuh diri setelah membunuh anak dan istrinya, tapi gagal. Gagal bunuh diri dengan kain dan tali, Rendy mencoba lagi mengakhiri hidupnya dengan cara menenggak racun. Tapi aksi terakhirnya digagalkan warga.

BANGKAPOS.COM, RIAU - Kasus bunuh diri akhir-akhir ini marak terjadi di berbagai daerah Indonesia.

Di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, seorang suami nekat mengakhiri hidupnya setelah membunuh istri dan anaknya, Senin (27/7/2020).

Hanya saja aksi nekatnya bunuh diri gagal. Dua kali pelaku gantung diri tapi tak mati-mati karena tali untuk dia bunuh diri tiba-tiba putus.

Gagal bunuh diri dengan kain dan tali, Rendy mencoba lagi mengakhiri hidupnya dengan cara menenggak racun. Tapi aksi terakhirnya digagalkan warga.

Dikutip Bangkapos.com dari Kompas.com, pria itu adalah Rendy Arista (34), warga Desa Tajamulya, Philips IV, Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Misteri Tewasnya Ibu Kos Terungkap, Ternyata Dibunuh Suami Istri Pembantunya Sendiri

Berita Heboh Bocah Diculik dan Ditukar 4 Tabung Gas, Korban Terkatung-katung di Toko Kelontong

Video Viral Siswi 10 Kali Cium Kaki Temannya Untuk Minta Maaf, Korban Malu Kini Mengurung Diri

Rendy membunuh istrinya, Yuti Kontesa (30) dan anaknya, Rajata Baikal. Ia ternyata sempat bunuh diri seusai menghabisi nyawa keluarganya.

Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP Ginanjar mengatakan, Rendy membunuh kedua korban saat tertidur pulas di rumah mereka di Desa Tajamulya, Philips IV, Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, sekitar pukul 01.00 WIB.

Kedua korban tewas dengan kondisi mengalami luka parah di kepala setelah dipukul oleh pelaku dengan menggunakan tabung gas.

Setelah istri dan anaknya tewas, Rendy berupaya gantung diri di belakang rumah. Namun upaya itu gagal karena talinya terputus.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved