Breaking News:

Pilkada Bangka Barat 2020

Jamin Situasi Aman dan Kondusif, Polres Babar Rakor Lintas Sektoral

Polres Bangka Barat menggelar rakor lintas sektoral Operasi Mantap Praja Pilkada 2020. Rakor berlangsung di Gedung Jenderal Muhammad Hasan Polres

Penulis: Antoni Ramli | Editor: khamelia
ist Polres Babar
Polres Bangka Barat menggelar rakor lintas sektoral Operasi Mantap Praja Pilkada 2020 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Polres Bangka Barat menggelar rakor lintas sektoral Operasi Mantap Praja Pilkada 2020. Rakor berlangsung di Gedung Jenderal Muhammad Hasan Polres Bangka Barat, Kamis (10/9/2020).

Rakor dipimpin Kapolres Bangka Barat, AKBP Fedriansah dihadiri Dandim 0431 Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, Asisten 1 Pemkab Babar M Soleh, Kabag Ops, Kasat dan Kapolsek di jajaran Polres Babar.

Fedriansah mengatakan Rakor lintas sektor ini dilaksanakan sebagai bentuk koordinasi dan sinergitas Polres Bangka Barat bersama pemangku kepentingan untuk mengetahui perkembangan tahapan pilkada dan untuk menjamin situasi aman dan kondusif selama pelaksanaan pilkada 2020 di wilayah Kabupaten Bangka Barat

“Rakor lintas sektor ini merupakan bagian integral yang tidak terpisahkan dari penjabaran kerja sama. Perlu kita sadari bahwa dalam penyelenggaraan pilkada 2020 di wilayah hukum Polres Bangka Barat potensi kerawanannya kecil, meski begitu kita harus sigap dalam menangani segala hal,saya berpesan kepada seluruh penyelenggara pemilu harus menjaga netralitas,” ujar Fedriansah.

Fedriansah mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan mengedepankan protokol kesehatan.

"Ingat selalu protokol kesehatan 3 M ( Mencuci Tangan, Menggunakan Maker dan Menjaga Jarak) karena kita masih menghadapi Covid 19," pesannya. (Bangkapos/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved