Breaking News:

Bangka Selatan Election

Petani Basel Dukung H. Riza Herdavid: Pemimpin yang Mengerti Kebutuhan Rakyat

Calon bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel) nomor urut 04, H. Riza Herdavid dinilai sebagai sosok pemimpin yang sangat mengerti kebutuhan berbagai k

ist
Petani Basel Dukung H. Riza Herdavid: Pemimpin yang Mengerti Kebutuhan Rakyat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-Calon bupati Kabupaten Bangka Selatan (Basel) nomor urut 04, H. Riza Herdavid dinilai sebagai sosok pemimpin yang sangat mengerti kebutuhan berbagai kalangan.

Hal itu lantaran program yang disiapkan sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat di sektor pertanian, salah satunya terkait bantuan pupuk dan bibit unggul.

Harkan (65 tahun), salah satu petani Desa Delas, Kecamatan Air Gegas, Basel mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung program bantuan pupuk dan bibit unggul agar segera terealisasi. Menurutnya, bantuan tersebut sangat dibutuhkan oleh petani di Basel.

"Saya mendukung, itu memang kebutuhan itu perlu karena orang kami sangat perlu, kalau memang benar-benar diberikan kami sangat terima kasih," kata Harkan usai menghadiri silaturahmi bersama Cabup H. Riza, Rabu (18/11/2020) malam.

Malam itu, kadatangan H. Riza disambut hangat oleh para warga Desa Delas. Mereka mengaku senang bisa didatangi oleh calon orang nomor satu di Basel, sebagaimana hal itu diungkapkan oleh Harkan mewakili warga lainnya yang hadir dalam silaturahmi tersebut.

"Dan kedatangan calon bupati (H. Riza Herdavid) tadi ke sini, dengan harap terima kasih dengan hormat, kami setuju nyoblos nomor empat," ujarnya.

Harkan mengharapkan, apa yang menjadi program paslon nomor 4 tersebut dapat diwujudkan.

Tak hanya itu, ia juga mengharapkan program berobat gratis yang hanya dengan menggunakan KTP bisa direalisasikan karena program tersebut sangat membantu masyarakat, terutama kalangan bawah.

"Harapan ke depan, pupuk tadi, kemudian tadi bagaimana kalau orang sakit hanya banyak kartu penduduk, terima kasih itu memang yang
diharapkan," harap petani Desa Delas itu.

Sementara itu, Cabup H. Riza Herdavid mengatakan bahwa dirinya yang juga ditemani oleh Cawabup Debby punya program kerja prioritas di sektor ekonomi kerakyatan seperti pertanian, yakni memberikan bantuan pupuk dan bibit unggul untuk petani Basel secara merata.

"Kami (Pasangan Berdo'a) fokus pada ekonomi kerakyatan, melalui bantuan bibit yang akan disalurkan pada masyarakat, sesuai dengan apa yang ditanam masyarakat setiap daerahnya," ujar Cabup H. Riza.

Lebih lanjut, Cabup H. Riza mengatakan bahwa dirinya akan selalu berusaha semaksimal mungkin memberikan solusi dari setiap permasalahan masyarakat. Ia berharap, kesejahteraan masyarakat bisa diwujudkan bersama pasangan calon nomor 4.

"Kami juga akan terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dengan selalu memberikan solusi terbaik dari apa yang menjadi masalah masyarakat, apa yang menjada kesulitan masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan," pungkasnya.

Sebagai informasi, Cabup H. Riza Herdavid berpasangan dengan Cawabup Debby Vita Jamro.

Pasangan nomor urut 4 tersebut diusung oleh PDI Perjuangan (PDIP) dan mendapat dukungan dari 3 partai politik; PPP, PBB dan Partai Gelora Indonesia.

Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved