Breaking News:

Bangka Selatan Election

Adit-Damiri Paslon Pilihan Semua Kalangan, Pemimpin Ideal di Mata Milenial

Aditya Rizki Pradana-Ahmad Damiri menjadi sosok pasangan ideal di mata semua kalangan, termasuk milenial.

Editor: khamelia
ist
Aditya Rizki Pradana bercengkerama bersama warga. Aditya Rizki Pradana-Ahmad Damiri menjadi sosok pasangan ideal di mata semua kalangan, termasuk milenial 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Aditya Rizki Pradana-Ahmad Damiri menjadi sosok pasangan ideal di mata semua kalangan, termasuk milenial. Menyatunya pasangan Calon Bupati/Calon Wakil Bupati Bangka Selatan Nomor Urut 2 ini siap membuat Negeri Junjung Besaoh berdaya saing ke depan.

''Bangka Selatan butuh pemimpin yang mampu menyatukan serta ada kemauan masyarakatnya secara keseluruhan untuk mencapai daya saing ke depan demi kemajuan daerah ini dan kesejahteraan warganya,'' ujar Cabup Adit, begitu sapaan akrabnya.

Adit menyatakan, kemajuan Bangka Selatan ke depan sangat ditentukan oleh semangat Junjung Besaoh, dalam arti kebersamaan masyarakat dan pemimpinnya untuk maju bersama.

''Untuk itu, visi dan misi yang baik tentu harus masuk ke hati masyarakat dan itu dilakukan bersama-sama dengan pemimpinnya. Saya bersama Pak Damiri siap membawa daerah ini berkemajuan,'' ujar Adit lagi.

Dukungan Mengalir

Sementara itu, dari kalangan publik Bangka Selatan, dengan munculnya dan tampilnya pasangan Adit-Damiri terus menjadi diskusi hangat di semua kalangan, terutama kaum milenial dan Pimpinan Partai.

Dibalik semua itu, yang menjadi teka teki adalah siapa yang layak dan berpotensi mendapat dukungan dari publik, serta sosok seperti apa yang ideal memimpin Negeri Junjung Besaoh dengan segala potensi yang dimilikinya.

Salah satu mahasiswa asal Toboali, Bangka Selatan, yang saat ini tengah menuntut ilmu di luar daerah, Charli Mirandi mengungkapkan kriteria pemimpin yang ideal.

Ia berpandangan dan menginginkan figur yang memimpin Bangka Selatan periode 2020-2025 adalah sosok pemimpin yang visioner, muda dan mampu mengangkat daerah ini sejajar dengan daerah lainnya di Indonesia.

"Dan saya sebagai kaum milenial, menilai sosok itu dimiliki Paslon nomor urut 2, yakni Adit dan Pak Damiri," ungkapnya.

Pandangan dan dukungan ini menurutnya dinyatakan setelah melihat hasil debat kandidat yang lalu, dimana pasangan ini siap membawa Bangka Selatan bersaing sejajar dengan daerah lainnya di Indonesia.

" Visi misi yang disampaikan Paslon nomor 2 saya nilai sangat visioner dan mengangkat harkat derajat warga dan martabat daerah di percaturan nasional," ujarnya.

Hal senada diungkapkan Ketua DPC Partai Hanura Bangka Selatan, Yopi Gempal. Yopi menilai, Bangka Selatan tidak akan maju apabila pemimpinnya tidak visioner, tidak punya komitmen dalam membangun Bangka Selatan yang kaya dengan sumber daya alamnya.

“Sebagaimana yang kita tahu, daerah ini memiliki sumber daya alam yang melimpah, mulai dari sektor laut, pertanian hingga wisata serta ada kawasan industri Sadai. Apabila potensi itu dikelola dengan maksimal, maka saya yakin kesejahteraan di daerah ini akan meningkat. Bukankah selama ini, daerah kita ini identik sebagai daerah yang sejahtera? Dan Paslon nomor urut 2 Adit dan Damiri lah yang kami anggap bisa mengangkat potensi daerah ini,” ujarnya.

Yopi mengakui kecerdasan yang melekat pada Paslon nomor urut 2 (dua) ini makin terlihat saat tampil meyakinkan dalam debat yang lalu dimana sangat terlihat nyata kecerdasannya dan pengusaan materi persoalan daerah.

"Keduanya sangat menguasai permasalahan yang ada dipublik dan arah pembangunan kemajuan lima tahun ke depan di Bumi Junjung Besaoh ini,'' tegasnya. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved