Breaking News:

Pilkada Bangka Barat

H Sukirman : Ini Buah Kerja Keras dan Kebersamaan Masyarakat dan Tim Pemenangan

H Sukirman : Ini Buah Kerja Keras dan Kebersamaan Masyarakat dan Tim Pemenangan

bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Sukirman saat melakukan pencoblosan di TPS 01 Desa Pusuk, Kecamatan Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Rabu (09/12/2020). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pasangan calon Bupati nomor urut 2 H Sukirman, mengatakan keunggulan dalam hitung cepat Real Count sementara, dirinya dan Bong Ming Ming, berkat kerja keras masyarakat dan tim pemenangan.

" Inilah buah kerja keras dan kebersamaan masyarakat semuanya, dari tim pemenangan kita terdiri dari beberapa partai pengusung, ada PKS, NasDem, PPP, Hanura, Golkar, dan Perindo," kata H Sukirman dalam konfrensi Pers  di posko pemenangan Pal 4, Muntok, Rabu (9/12/2020) sore tadi

Selain itu lanjut Sukirman, adanya peran ulama, yang menginginkan keduanya tampil dan betarung dalam Pilkada Babar.

" Ada pula peran ulama yang dari awal menginginkan kami berdua ini, saya tentunya untuk tampil di periode 2020 - 2025 ini. Semua kerja keras saudara - saudara semuanya adalah amal ibadah," bebernya.

Pada kesempatan itu, H Sukirman juga mengapresiasi kinerja  KPU, Bawaslu dan tim Gugus covid 19 yang telah bekerja maksimal dalam mensukseskan Pilkada Babar.

" Mudah - mudahan semua yang kita lakukan ini adalah amal ibadah. Kami mengucapkan terima kasih kepada pemimpin yang sudah mendahului kita," harapnya

H Sukirman juga bercita cita melanjutkan program program yang telah dilakukan rivalnya Markus, sela memimpin Bangka Barat.

"Kemudian kepada incumbent saudara kami juga, mengucapkan terima kasih, kami akan melanjutkan apa - apa yang sudah bapak lakukan sebelumnya dan mudah - mudahan tentunya hasilnya masyarakat Bangka Barat jua yang merasakan.  Pada setiap pertandingan itu ada masanya dan setiap masa itu ada batas waktunya, mudah - mudahan kita bersama Bong Ming Ming akan mengemban amanah dari masyarakat Bangka Barat," Harapnya.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: M Zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved