Breaking News:

GP2SP PT GML Terima Penghargaan dari Kemenkes RI

Dengan terus dibimbing oleh Dinas Kesehatan Bangka Belitung, Dinas Kesehatan Bangka serta Puskesmas Bakam sehingga PT Gunung Maras

Editor: Fery Laskari
Istimewa
PT GML meraih penghargaan dari Kementerian Kesehatan RI karena melaksanakan Gerakan Pekerja Perempuan Sehat Produktif (GP2SP). 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- PT Gunung Maras Lestari (GML) meraih penghargaan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Hal ini dikarenakan PT GML telah melaksanakan Gerakan Pekerja Perempuan Sehat Produktif (GP2SP).

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan oleh Kasi Promkes Dinas Kesehatan Bangka Belitung, Rita Agustina yang didampingi Sekretaris Dinas Kesehatan Bangka, Harmendo beserta jajaran kepada Pimpinan PT GML, Raja Raam Ganapathi, Kamis (17/12/2020) di Ruang Pertemuan PT GML.

Rita mengatakan, dengan adanya penghargaan tersebut diharapkan menjadi contoh bagi perusahaan-perusahaan lain agar dapat melaksanakan dan menerapkan GP2SP.

"Apresiasi ini diberikan untuk perusahaan dan perempuan-perempuan yang ada di PT Gunung Maras Lestari, mereka ini sangat luar. Terima kasih kepada perusahaan dan seluruh instansi terkait yang terus memberikan support dan membantu berperan penting pada kegiatan ini," ujar Rita dalam rillis yang diterima Bangkapos.com, Kamis (17/12/2020).

Pimpinan PT GML, Raja Raam Ganapathi menuturkan, dalam kondisi Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung sampai saat ini, PT Gunung Maras Lestari Estate tetap berkomitmen dalam menjalankan protokol kesehatan. Hal itu dilakukan guna melindungi seluruh karyawan dari penularan virus Corona.

"Dengan terus dibimbing oleh Dinas Kesehatan Bangka Belitung, Dinas Kesehatan Bangka serta Puskesmas Bakam sehingga PT Gunung Maras Lestari Estate memperoleh penghargaan ini. Semoga kedepan program ini tetap terus berjalan, sehingga kita dapat bersama-sama menyatukan tekad untuk menuju Indonesia sehat," kata Raja.

Pemberian penghargaan bagi perusahaan yang melaksanakan GP2SP merupakan upaya dari pemerintah untuk menggalang kesadaran dan peran guna meningkatkan kepedulian dalam upaya memperbaiki kesehatan pekerja perempuan sehingga dapat meningkatkan produktivitas.(Bangkapos/adv/Sela Agustika)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved