Breaking News:

Mayat Dalam Karung

Abdullah Yahya Segera Disidang, Penyidik Polres Pangkalpinang Lengkapi Berkas Pembunuhan Ayu Carla

Penyidik Polres Pangkalpinang masih melengkapi berkas Abdullah Yahya, tersangka pembunuh Ayu Carla (29).

Penulis: Yuranda | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Yuranda
Abdullah Yahya saat dengan kondisi jalan pincang karena ada luka tembakan di kaki saat dikawal Anggota Polres Bangka ketika digelar Konferensi pers pelaku pembunuh Ayu (29) di Penginapan Dewi Resident II, Kacangpedang, Kota Pangkalpinang, Senin (23/11/2020) 

BANGKAPOS.COM , BANGKA -- Penyidik Polres Pangkalpinang masih melengkapi berkas Abdullah Yahya, tersangka pembunuh Ayu Carla (29).

Perkara ini baru saja direkonstruksi di lokasi pembunuhan di penginapan Dewi Residence II Kacangpedang, Kota Pangkalpinang.

Penyidik berharap perkara ini dapat secepatnya dilimpahkan kepada pihak kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkalpinang. Saat ini pihak Satuan Reserse dan Kriminal Polres Pangkalpinang, masih melengkapi berkas tersebut.

"Rencana setelah rekonstruksi akan dilimpahkan berkasnya. Secepatnya kami akan melengkapi berkas P21, jadi langsung bisa sidang," kata Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra, dikonfirmasi, Jumat (29/1/2021) siang.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 48 adegan yang diperagakan Abdullah Yahya pelaku pembunuh Ayu Carla di Penginapan Dewi Residence II, Kacangpedang, Kamis (28/1/2021).

Dalam rekonstruksi yang digelar di Satreskrim Polres Pangkalpinang, turut dihadiri Kejaksaan Negeri Pangkalpinang, keluarga korban dan penasehat hukum tersangka.

Rekontruksi Pembunuhan Ayu Carla
Rekontruksi Pembunuhan Ayu Carla (Bangka Pos/ Resha Juhari)

Setelah rekonstruksi itu, pihak keluarga Ayu, sempat histeris ketika melihat pelaku dibawa, oleh anggota Polisi ke Mobil Tahanan Polres Pangkalpinang.

Ita kakak Ayu, sempat berteriak ketika berhadapan dengan terduga pelaku kepada adiknya itu.

Kata-kata kasar serta umpatan pun keluar dari mulut Ita, kata itu untuk mengekpresikan kekesalannya terhadap Abdullah.

Begitu juga Novi adik Ayu dan keponakannya, berteriak saat melihat Abdullah Yahya.

Sehingga membuat warga sekitar berbondong-bondong untuk melihat apa yang terjadi. Akibat hal tersebut membuat anggota Polisi kerepotan, saat mengamankan pelaku.

Polisi juga harus mengamankan keluarga korban, agar tidak menyerang tersangka saat masuk ke dalam mobil tersebut.

KBO Satreskrim Polres Pangkalpinang, Ipda Imam Satriawan mengatakan adegan 13 hingga 16 yang menyebabkan korban meninggal dunia, dengan cara kepala korban dibekap dengan bantal dan dada korban ditekan dengan kedua lutut pelaku.

"Kemudian pelaku membenturkan lututnya ke dada korban dengan turun naik selama kurang lebih lima menit dan akhirnya korban pun kejang-kejang dan pelaku pun menghentikannya," kata Imam.

Halaman
1234
Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved