Breaking News:

Viral

Viral Rumah Makan Ambruk, Pembeli Nyungsep ke Got, Netizen: Langsung Kontan Azabnya

Viral sebuah rumah makan ambruk di Pati, Jawa Tengah menarik perhatian warganet. Kejadian tersebut diketahui terjadi pada Kamis, (29/04/2021)

Penulis: Magang5
Editor: Teddy Malaka
instagram @undercover.id
Cuplikan kolase video rumah makan ambruk di Pati, Jateng 

BANGKAPOS.COM -  Viral sebuah rumah makan ambruk di Pati, Jawa Tengah menarik perhatian warganet. Kejadian tersebut diketahui terjadi pada Kamis, (29/04/2021) siang hari. 

Warung makan tersebut ambruk ketika sedang ramai-ramainya pembeli. Diduga lantai kayu tidak mampu lagi menyangga banyaknya pengunjung, sehingga terjadilah ambruk ke saluran got yang ada di bawahnya.  Tak ayal pengunjung pun berhamburan untuk menyelamatkan diri. 

Suasana rumah makan ambruk tersebut pun terekam dalam video di postingan instagram milik @undercover.id.

Dalam video tersebut terekam suasana bangunan rumah makan yang sudah ambruk dan keadaan meja yang sudah hancur berantakan.

Di video tersebut juga diperlihatkan ada beberapa pembeli yang nyungsep ke got dengan pakaian yang kotor.  Bahkan,  ada satu pembeli yang tertangkap seluruh tubuhnya sudah penuh dengan lumpur hitam got.

Tentu saja, momen ini menggundang banyak gelak tawa dari orang-orang sekitar yang melihat. Sejumlah pengendara yang lewat pun banyak yang berhenti demi tidak ingin melewatkan peristiwa yang jarang terjadi seperti ini.

Tak hanya memancing tawa orang-orang sekitar, kejadian yang lucu ini pun menjadi menyita perhatian dari netizen. Banyakmenuliskan komentar tawanya atas video ambruknya rumah makan tersebut.

"Lha, puasa siang hari malah berteduh di warung. Akhirnya..." tulis akun @dhanyjulian

"Maaf ikut  ketawa," tulis akun @lukluk.k

"Ngakak gue sumpah," tulis @uzumaki_naruto1928

Tak hanya itu banyak pula netizen yang berkomentar lucu mengatakan bahwa kejadian ini merupakan azab akibat makan di siang hari.

"Allah udah menjanjikan surga tapi elu lebih milih warteg," tulis akun @takka.ds

"Kena azab langsung kwkw," ujar @afifannur_.

"Langsung kontan nih azabnya," kata pemilik akun @madarauchiha154.

(Bangkapos.com/Vigestha Repit)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved