Breaking News:

Prostitusi

Dua Minggu Tak Pulang, Ayah Kaget Putrinya Disekap Pasangan Muncikari untuk Dijadikan PSK

Dua Minggu Tak Pulang, Ayah Kaget Putrinya Disekap Pasangan Muncikari Untuk Dijadikan PSK

Editor: M Zulkodri
Istimewa
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM----Seorang ayah, SA (58) langsung kaget ketika mengetahui alasan putrinya jarang pulang ke rumah setelah lebaran.

Tak disangka ternyata A, putrinya yang masih berusia 16 tahun itu jadi korban kasus tindak pidana perdagangan orang (TPPO), dan akan dijadikan PSK untuk dijual ke pria hidung belang.

Kasus ini terkuak ketika A diam-diam menghubungi kakaknya mengabarkan kondisinya.

Korban yang sudah 2 minggu tak pulang ke rumah, mengaku selalu berusaha mencari cara bisa lepas dari jeratan sang muncikari.

Hingga kemudian, ketika sedang melayani pria hidung belang, A menghubungi kakaknya menggunakan ponsel sang pria, Sabtu (29/5/2021) malam.

Ia memberi petunjuk lokasi sebuah indekos tempatnya berada.

Sang kakak bersama ayahnya langsung menggeruduk indekos di kawasan Gang Bhineka, Jalan Ir Juanda, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), malam itu juga.

"Katanya ada yang ngasih kabar, sama ponakan saya si EL, akhirnya dicari tuh alamatnya, dikasih tahu di belakang BCA Ciputat saja," ujar S, paman korban dilansir TribunnewsBogor.com dari TribunJakarta.

Ketika kosannya digerebek ayah korban, pasangan suami istri FM (20) dan BS (21) yang bertindak sebagai muncikari bersembunyi di balik pintu.

Ayah korban dan pasutri muncikari itu sempat cekcok adu mulut.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved