Breaking News:

Berita Pangkalpinang

119 Personil Polda Babel Naik Pangkat, Kapolda: Ini Bukan Hadiah Tapi Prestasi

Sebanyak 119 terdiri dari Perwira Menengah (Pama), Bintara dan Tamtama Polda Kepulauan Bangka Belitung, naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Penulis: Antoni Ramli | Editor: El Tjandring
Bangkapos.com/Anthoni Ramli
Kapolda Babel memberikan ucapan selamat kepada perwakilan 119 terdiri dari Perwira Menengah (Pama), Bintara dan Tamtama Polda Kepulauan Bangka Belitung, naik pangkat setingkat lebih tinggi. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sebanyak 119 terdiri dari Perwira Menengah (Pama), Bintara dan Tamtama Polda Kepulauan Bangka Belitung, naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Upacara laporan kenaikan pangkat reguler anggota Polri periode 1 juli 2021 tersebut, dipimpin Kapolda Babel Irjen Pol Anang Syarif Hidayat, di halaman Parkir PJU Polda Babel, Rabu (30/6/2021).

Anang, menyebut 119 personil yang naik pangkat hari ini, telah melampaui sejumlah tahapan dan penilaian. Bahkan mereka dinggap bersih dan tidak pernah tersandung persoalan. Baik, disiplin maupun pidana.

"Hari ini 119 Pama, Bintara dan Tamtama dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi. Mereka ini yang betul-betul bersih tidak ada masalah dan betul-betul memiliki dedikasi loyalitas terhadap kesatuan yang baik," kata Anang.

Jendral bintang dua itu berharap, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut, diiringi dengan peningkatan kinerja serta loyalitas kerja.

Mereka juga diharapkan menjadi contoh serta teladan bagi bawahannya.

"Karena kalau sama seperti sebelumnya berarti dia ada progres tidak ada perubahan."

"Dia harus berubah sikap lebih baik, sehingga bisa menjadi contoh junior juniornya, kalau kita konsisten dengan pengharagaan lambat laun kita akan semakin baik dan dewasa," jelasnya.

Bagi Anang, kenaikan pangkat tersebut bukan sebagai hadiah, namun diperoleh berkat prestasi dan kinerja mereka.

"Pangkat ini bukan hadiah, pangkat ini adalah prestasi dan kinerja dihargai negarao kepolisian indonesia, untuk itu konsekwensinya berbuat dan bekerja dengan baik," pungkasnya.

(Bangkapos.com/Anthoni Ramli)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved