Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Perpanjang SIM di Gerai SIM Corner BTC Mall Pangkalpinang Bisa Sambil Vaksin

Setelah dapat informasi soal vaksinasi, ia bergegas menuju gerai vaksin di loket SIM Corner di lantai dua gedung BTC Pangkalpinang, Jumat (30/7/2021).

Penulis: Antoni Ramli | Editor: El Tjandring
Bangka Pos / Anthoni Ramli
Peserta vaksin di gerai SIM Corner di lantai dua gedung BTC Pangkalpinang, Jumat (30/7/2021). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Herdian tak ingin kehilangan kesempatan mengikuti vaksinasi massal. Setelah mendapat informasi soal vaksinasi, ia bergegas menuju gerai vaksin di loket SIM Corner di lantai dua gedung BTC Pangkalpinang, Jumat (30/7/2021).

Pria keturunan Tionghoa tersebut tak menampik tak sedikit warga yang kesulitan memperoleh vaksin, tak terkecuali dirinya sendiri.

Bahkan Herdian telah beberapa kali berencana mengikuti vaksinasi massal namun tetap saja tidak kebagian.

Tingginya animo masyarakat serta padatnya jadwal pekerjaan membuat Herdian kesulitan menjangkau gerai vaksinasi massal.

"Tadi tahu informasinya dari teman kalau ada vaksin di sini (SIM corner BTC) jadi saya langsung ke sini, karena kemarin kemarin untuk bisa vaksin susah banget, apalagi makin hari animo masyarakat untuk vaksin semakin tinggi," kata Herdian, Jumat (30/8/2021).

Herdian menyambut baik adanya selingan vaksinasi bagi masyarakat. Baik yang tengah melakukan perpajangan SIM maupun tidak.

Hanya saja, kata Herdian quota dan jumlah dosisi vaksinasi diperbanyak lagi sehingga target program vaksinasi pemerintah tercapai.

"Sebetulnya kalau ada gerai gerai vaksin seperti ini sangat membantu warga ya, apalagi saat ini permintaan akan vaksinasi cukup tinggi. Makanya kalau bisa jumlah dosisnya ditambah lagi," harap Herdian.

Sementara PS Kasi SIM Ditlantas Polda Babel AKP Ayu Tri Utami, menyebut adanya selingan vaksinasi bagi pemohon perpanjangan SIM A dan C, sebagai wujud dukungan terhadap program vaksinasi pemerintah secara nasional.

Tak hanya pemohon perpanjangan SIM saja, namun vaksinasi juga di terbuka untuk masyarakat umum.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved