Breaking News:

Breaking News

BREAKING NEWS: Popay Mengaku Belum Sempat Edarkan Ektasi  

Fajar Subri Saputra alias Popay saat konfrensi pers, Rabu (4/8/2021) mengaku belum sempat mengedarkan Narkoba jenis ektasi yang ia kuasai. Dirinya

Penulis: deddy_marjaya | Editor: Fery Laskari
bangkapos.com
Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan dan jajaran Satnarkoba Polres Bangka bersama dua tersangka kasus narkoba dan barang bukti, Rabu (4/8/2021) saat jumpa pers. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Fajar Subri Saputra alias Popay saat konfrensi pers, Rabu (4/8/2021) mengaku belum sempat mengedarkan Narkoba jenis ektasi yang ia kuasai. Dirinya baru mendapatkan pembeli Narkoba jenis sabu yakni Herwanto alias Erwan yang memesan senilai Rp60 juta berupa satu bungkus besar sabu seberat 50,58 gram.

"Baru sehari barang (ektasi dan sabu) sampai di saya untuk ektasi belum sempat dijual dan saya tidak tahu jumlahnya kalo ektasi baru ada satu pembeli itu waktu ditangkap," kata Popay. 

Namun dipastikan keterangan Popay hanyalah alibi dirinya setelah tertangkap. Pasalnya diduga Popay sebelumnya menguasi sabu di atas 1 kg. Sehingga ia dijadikan target operasi oleh Tim Gradak Sat Narkoba Polres Bangka.
Popay juga merupakan jaringan pengedar lama yang ada di Sungaliat. Bahkan diduga jaringan ini mengedarkan Narkoba tak hanya diwilayah hukum Polres Bangka saja namun lintas seperti ke wilayah Polres Pangkalpinang, Polres Bangka Selatan bahkan hingga ke Belitung.

"Melihat besarnya jumlah Narkoba yang diamakan diduga kuat tersangka mengedarkan narkoba tak hanya di Bangka namun juga di Pangkalpinang, Toboali hingga Belitung," kata Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, Rabu (4/8/2021).

Seperti diketahui Tim Gradak Satnarkoba Polres Bangka dibantu Sat Intel membekuk Fajar Subri Saputra alias Popay warga Bukit Betung Kecamatan Sungailiat dan Herwanto alias Erwan warga Kace Mendobarat. Keduanya dibekuk setelah bertransaksi narkoba jenis sabu. Dalam pengembangan dikediaman Popay kembali ditemukan barang bukti Narkoba.Total barang bukti narkoba yang diamankan 4.269 butir ektasi dan 100,41 gram sabu berserta barang bukti lainnya. (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved