Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Nekat Beroperasi Meski Masih Status PPKM, Polisi Periksa Empat Karyawan Family Karaoke

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pangkalpinang, memeriksa empat karyawan Master Piece Family Karaoke, Senin (9/8/2021).

Penulis: Yuranda | Editor: El Tjandring
(Ist/ Polres Pangkalpinang)
Tim Gabungan merazia Karaoke Family Master Piece, di Kota Pangkalpinang, Minggu (8/8/2021) malam. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Pangkalpinang, memeriksa empat karyawan Master Piece Family Karaoke, Senin (9/8/2021).

Pemeriksaan dilakukan polisi lantaran Master Piece Family Karaoke di Kawasan Dul, Pangkalan Baru, Bangka Belitung melanggar aturan atau tidak mengindahkan keputusan gubernur nomor : 188.44/697/BPBD/2021 Tanggal 26 Juli 2021.

Tentang pemberlakuan PPKM Mikro Level tiga dan empat di Wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang mengacu pada Inmendagri nomor 25 dan 26 tahun 2021, seluruh tempat hiburan malam ditutup sementara.

Sebelumnya, Tim Gabungan Operasi Aman Nusa II Menumbing 2021, yang tergabung dari Polda Babel, Polres Pangkalpinang, Kodim 0413/Bangka, BPBD dan Sat Pol PP, serta instansi terkait lainnya melakukan operasi.

Tim Gabungan yang dipimpin oleh Karo Ops Polda Babel, Kombes Pol Sihar Manurung, didampingi Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, Kepala BPBD Babel Mikron Antariksa.

Mendatangi tempat Family karaoke tersebut, pada saat tim datang ke tempat itu, Minggu (8/8/2021) sekitar pukul 22.15 WIB, tempat tersebut masih beroperasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bangkapos.com, beberapa room di Karoke Family Master Piece, terisi oleh muda-mudi yang asyik nyanyi.

Baca juga: Ini Isi Hujatan Kartika Damayanti yang Hina Ayu Ting Ting dan Bilqis, Bikin Umi Kalsum Murka

Baca juga: Bukan Sekadar Hujat Ayu Ting Ting, Kartika Damayanti Jadi Admin Haters yang Punya 47 Ribu Followers

Baca juga: Hari Ini Terakhir, PPKM Darurat Diperpanjang Mulai 10 Agustus? Menko Luhut Pandjaitan Ungkap Hal Ini

Setelah petugas datang, dan mengimbau untuk membubarkan diri. Dan aparat kepolisian langsung menanyakan kepada pengelola tempat tersebut, kenapa tetap beroperasi.

Setelah dilakukan pemeriksaan, empat orang yang merupakan karyawan Family, yakni Asisten Manager Master Piece, Security, Bar, dan Koki.

Selanjutnya keempatnya, di bawa ke Polres Pangkalpinang, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved