Breaking News:

PT Refined Bangka Tin Serahkan Bantuan Baju Hazmat dan Beras ke BPBD dan Polda Bangka Belitung

PT Refined Bangka Tin group sebagai perusahaan peleburan dan pengolahan timah yang ada di Kepulauan Bangka Belitung.

Penulis: deddy_marjaya | Editor: nurhayati
Bangkapos.com/Deddy Marjaya
Penyerahan Bantuan dari PT Refined Bangka Tin kepada BPBD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Polda Kepulauan Bangka Belitung Rabu (1/9/2021) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PT Refined Bangka Tin group sebagai perusahaan peleburan dan pengolahan timah yang ada di Kepulauan Bangka Belitung kembali melakukan Aksi Bersama (penanganan bencana kesehatan Covid-19). 

Kegiatan kedua dalam tahun 2021 dilaksanakan PT RBT group. Pemberian bantuan 2000 pcs pakaian hazmat dan 10 ton beras untuk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (1/9/2021).

Baca juga: Video Terbaru Gisel Bikin Heboh Lagi, Pakaian Serba Hijau Ditonton Sampai 4,2 Juta Kali

Baca juga: Jarang Berhubungan Intim Bisa Bikin Penyakit, Kalau Rutin Ternyata Bisa Sembuhkan Banyak Penyakit

Bantuan tersebut diterima dan akan disalurkan oleh BPBD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Polda Bangka Belitung.

"Untuk aksi bersama kali ini kita menyerahkan bantuan kepada pihak BPBD dan Polda Kepulauan Bangka Belitung berupa pakaian hazmaat sebanyak 2.000 pcs dan 10 ton beras," kata Fari Indarto Koordinator CSR PT RBT kepada Bangkapos.com.

Fari Indarto menjelaskan bahwa aksi ini merupakan sinergitas antara PT RBT dengan pemerintah dan kepolisian di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Penyerahan Bantuan dari PT Refined Bangka Tin kepada BPBD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Polda Kepulauan Bangka Belitung Rabu (1/9/2021)
Penyerahan Bantuan dari PT Refined Bangka Tin kepada BPBD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Polda Kepulauan Bangka Belitung Rabu (1/9/2021) (Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Pada kegiatan kali ini PT RBT menyerahkan bantuan sebanyak 1000 pcs APD (pakaian hazmat) kepada BPBD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta 10 ton beras dan 1000 pcs hazmat kepada Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Baca juga: BI Nyatakan Uang Koin Rp1000 Kelapa Sawit Bernilai Seribu Rupiah & Ini Daftar Uang Tak Berlaku Lagi

Bantuan tersebut kemudian didistribusikan ke daerah atau kabupaten yang membutuhkan dan berdasarkan skala prioritasnya. Aksi ini merupakan wujud nyata kepedulian serta partisipasi kami terhadap program Pemprov Babel dalam mendukung tenaga medis untuk penanganan covid 19 saat ini di Provinsi Kep Bangka Belitung.

'Kami berharap bahwa dengan adanya aksi bersama yang kami lakukan ini dapat membantu pemerintah dalam menangani pandemi covid 19 khususnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," kata Fari Indarto.

(Bangkapos.com/Deddy Marjaya)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved