Breaking News:

Ayo Ikuti Vaksin Gratis di Golkar, Dapatkan Doorprize Menarik

Partai Golongan Karya (Golkar) akan menggelar vaksinasi gratis di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). 

Penulis: Riki Pratama | Editor: M Ismunadi
IST/Golkar Babel
Guna mempercepat proses vaksinasi bagi masyarakat sesuai instruksi Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo dan Menteri Koordinator Perekonomian Erlangga Hartarto, Partai Golongan Karya (Golkar) akan menggelar vaksinasi gratis di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).  

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Guna mempercepat proses vaksinasi bagi masyarakat sesuai instruksi Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo dan Menteri Koordinator Perekonomian Erlangga Hartarto, Partai Golongan Karya (Golkar) akan menggelar vaksinasi gratis di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). 

Rencananya, dengan menggandeng pihak kepolisian, Partai Golkar di Babel mengadakan vaksinasi massal tahap pertama di Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Belitung Timur pada Sabtu, 25 September 2021. 

Ketua DPD I Partai Golkar Babel, Bambang Patijaya mengatakan, program vaksinasi gratis ini merupakan langkah nyata dari perwujudan tanggung jawab sosial Partai Golkar bersama kepolisian kepada masyarakat, khususnya di Babel. Tujuannya agar terbentuk Herd Immunity masyarakat di daerah. 

"Kita akan laksanakan vaksinasi ini secara bertahap, nanti akan dilaksanakan pada semua kabupaten kota se Babel. Kami pun berterima kasih atas kemitraan dari Polri, khusus kepada Kapolda Babel atas kerjasama yang baik dalam giat vaksin ini," kata Bambang, dakam rilis yang diterima wartawan Kamis (23/9/2021) malam.

Karena itu, Bambang Patijaya yang biasa disapa BPJ ini mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan vaksinasi massal agar masyarakat sehat dan ekonomi bangkit.

"Ayo, kepada masyarakat jangan ragu-ragu untuk ikuti program vaksin dari Partai Golkar yang bekerja sama dengan Polda Babel, karena aman dan akan melindungi kita dari resiko Covid 19. Masyarakat sehat, ekonomi bangkit!," pungkasnya.

Baca juga: Panik Dikejar, Pengedar Narkoba di Pangkalpinang Ditangkap Usai Jatuh Bareng Polisi

Baca juga: Punya Alat Atasi Pendarahan Otak Seperti Tukul Arwana Cuma 29 Menit, dr Terawan Malah Dipecat IDI

Untuk kegiatan vaksinasi massal yang akan dilaksanakan di Kota Pangkalpinang, DPD Partai Golkar Kota Pangkalpinang sudah menyediakan sekitar 500 dosis vaksin untuk masyarakat. 

Ketua DPD Partai Golkar Kota Pangkalpinang yang baru saja terpilih, Dr. Zufriady menyebutkan, pihaknya melaksanakan vaksinasi gratis bertempat di Kantor Golkar Pangkalpinang, Kelurahan Batin Tikal, Kecamatan Taman Sari tepatnya di depan Hotel Centrum, dengan menyediakan dooprize menarik bagi yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

"Kami dari Partai Golkar Kota Pangkalpinang akan melaksanakan vaksinasi massal yang langsung bekerja sama dengan Polda Babel dengan menyediakan 500 dosis vaksin," kata dia.

Kegiatan vaksin dengan dooprize di Pangkalpinang ini mulai digelar pada pukul 08.00 WIB pagi hingga pukul 15.00 WIB sore, hari Sabtu 25 September 2021. 

Halaman
12
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved