Breaking News:

Berita Kriminalitas

Perlengkapan Alat Excavator di Tempilang Hilang, Kerugian Ditaksir Hingga Rp120 Juta

Polsek Tempilang lakukan penyelidikan terkait hilangnya, satu set perlengkapan alat berat excavator di kawasan tambak udang milik PT BAS

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy | Editor: nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA --  Polsek Tempilang lakukan penyelidikan terkait hilangnya, satu set perlengkapan alat berat excavator di kawasan tambak udang milik PT BAS di Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat

Sebelumnya diketahui pada Sabtu (25/09/2021) lalu, satu set perlengkapan excavator yakni monitor, komputer, modul dan kotak skring hilang 

Kapolsek Tempilang Ipda Mulia Renaldi saat dikonfirmasi membenarkan, adanya tindak pidana pencurian saat satpam sedang melakukan patroli. 

"Sekitar pukul 02.40 WIB satpam sedang patroli, lalu melihat ada seorang pria di dalam excavator. Saat dihampiri satpam, orang itu langsung turun dan lari ke arah perkebunan sawit yang ada di belakang excavator," ungkap Mulia Renaldi, Rabu (29/09/2021). 

Baca juga: Tak Perlu Lagi PCR, Aturan Naik Pesawat Semua Maskapai Asal Penuhi Persyaratan Ini

Baca juga: Bikin Hotman Paris Tercengang, Marlina Octoria Beberkan Durasi Hubungan Suami Istri dengan Suaminya

Saat satpam melihat keadaan excavator, kondisi excavator sudah berantakan.

Mengetahui hal tersebut, satpam melaporkan kepala gudang dan kembali melakukan pengecekan terhadap excavator. 

"Setelah di cek kembali tidak ada barang yang hilang, tetapi kondisi peralatan yang ada di dalam excavator sudah terlepas dan berantakan. Saat dicari orang tadi, mereka tidak menemukan orang itu," kata Mulia.

Baca juga: Heboh Lagi Video Gisel Berdurasi 19 Detik, Goyang Pakai Daster Hijau, Tapi Bukan Sama Nobu

Lebih lanjut pada pukul 06.00 saat operator excavator akan menggunakan excavator, mendapati sejumlah alat perlengkapan yang hilang. 

"Setalah dilakukan pengecekan lagi, ternyata benar alat-alat itu hilang. Saat ini pun masih terus, dilakukan penyelidikan terkait hal tersebut," ungkapnya. 

Akibat hilangnya satu set perlengkapan excavator, PT BAS mengalami kerugian sekitar Rp120 juta. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy) 

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved