Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Jabatan Kadis PUPR dan Kadinkes Pemprov Bangka Belitung Kembali Dilelang Terbuka, Ini Jadwalnya

Pemerintah Provinsi Bangka Belitung, kembali melakukan seleksi jabatan melalui panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama

Penulis: Riki Pratama | Editor: nurhayati
Diskominfo Babel
Kepala BKPSDMD Bangka Belitung, Susanti 

BANGKAPOS.OM, BANGKA -- Pemerintah Provinsi Bangka Belitung, kembali melakukan seleksi jabatan melalui panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama, yang diumumkan pada, 10 Oktober 2021 lalu.

Pengumuman pendaftaran diumumkan dengan nomor 01/Pansel JPT/X/2021 untuk seleksi calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama secara terbuka.

Jabatan itu seperti jabatan Asisten Administrasi Umum Setda Pemprov Bangka Belitung.

Kemudian Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman. 

Kepala Dinas Kesehatan dan Kepala Biro Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setda Pemprov Bangka Belung.

Pendaftaran dimulai tanggal 11hingga 15 Oktober 2021 dan batas akhir pada 15 Oktober  2021 pukul 16.00 WIB.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bangka Belitung, Susanti, mengatakan, dua hari dibuka pendaftaran, belum ada peserta dari kalangan ASN yang mendaftarkan.

"Belum ada yang daftar, baru bertanya-tanya saja berkaitan dengan rekomendasi izin atasanya langsung," jelas Susanti kepada Bangkapos.com, Rabu (13/10/2021).

Susanti mengatakan pelantikan kali ini mereka akan taat dengan rekomendasi KASN, karena pemprov tidak ingin kembali ditegur karena kesalahan melakukan pelantikan pegawai eselon II.

"Jangan sampai tidak taat, apapun alasannya, harus betul clear semuanya, memang kita kemarin, kenapa begitu karena kondisi ingin mengambil keputusan cepat, saat Covid-19. Tetapi semua proses sudah dilakukan, dari lelang diumumkan ikut tes, diumumkan kembali siapa yang menang," ungkapnya.

Baca juga: 8 Debitur Perkara Korupsi BRI Lakoni Sidang Perdana, Didakwa Turut Serta Merekayasa Berkas KMK

Baca juga: Total Investasi McDonalds Pangkalpinang Capai Rp15 Miliar, Serap 30 Tenaga Kerja Lokal

Halaman
123
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved